OUR NETWORK

Kompetisi Top 30 Oreo Menu untuk UMKM Kuliner, Bisa Daftar Gratis!

Kompetisi Top 30 Oreo Menu untuk UMKM Kuliner, Bisa Daftar Gratis!
Foto: siaran pers

Oreo merupakan salah satu makanan ringan yang cukup populer di Indonesia. Kudapan ringan ini merupakan salah satu produksi dari Mondelez International yang berbasis di Illinois, Amerika Serikat. Guna memacu kreativitas para pelaku UMKM, perusahaan internasional ini mengadakan kompetisi di tanah air. Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Brand Manager Treats Mondelez Indonesia, Rachel Angelina.

“Melalui kompetisi ini, kami ingin mengajak para para pelaku UKM kuliner untuk mengedepankan inovasi, kreatifitas dan juga senantiasa menjaga kualitas rasa dari setiap produk dengan memastikan otentisitas dari bahan-bahan yang dipakai dalam memanjakan selera para pecinta kuliner. Termasuk memastikan toping biskuit yang dipakai adalah OREO Cookie Crumb. Produk ini telah melalui proses uji kualitas baik dari segi bahan yang digunakan, pengolahan, dan juga pengemasannya.”

Kompetisi Top 30 Oreo Menu untuk UMKM Kuliner, Bisa Daftar Gratis!

Nama kompetisinya adalah Top 30 Oreo Menu yang merupakan salah satu rangkaian dari peluncuran produk OREO Crum 1kg. Yakni, remah biskuit tanpa krim dengan rasa otentik dalam kemasan ekonomis. Produk in bisa diubah menjadi berbagai kreasi makanan dan juga minuman. Jadi lebih gampang deh digunakan di resep kamu! Ladies yang tertarik untuk mengikuti kompetisi ini sangatlah mudah dan tidak dipungut biaya.

Kamu hanya tinggal melakukan proses registrasi dengan mengisi formulir yang disediakan oleh penyelenggara.

Setelah melakukan registrasi, para peserta bisa mengajak konsumennya untuk melakukan voting sejak tanggal 6 Desember 2019 sampai dengan 15 Desember 2019. Cara postingnya mudah, tinggal foto menu yang dibuat lalu unggah di Instagram dengan ditambah tagar #OreoOri dan tidak lupa tagar merek peserta kompetisi.

Kompetisi Top 30 Oreo Menu untuk UMKM Kuliner, Bisa Daftar Gratis!

Lalu untuk para pemenang, pihak Oreo akan memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan dan 1 unit ruang berukuran 2×2 m secara gratis dalam kegiatan OREO Dessert Festival 2019. Kemudian, pengumuman pemenang secara resmi akan dilakukan pada 16 Desember 2019.

Kompetisi Top 30 Oreo Menu untuk UMKM Kuliner, Bisa Daftar Gratis!Nantinya, UMKM yang menang akan dirayakan lewat ajang OREO Dessert Festival 2019 yang akan berlangsung pada 21 Desember-22 Desember 2019, Gasibu, Bandung. Pihak penyelenggara akan memberikan fasilitas 1 buah roll banner yang berisi informasi kompetisi dan tagar khusus dari peserta kompetisi yang terdaftar serta sejumlah hadian yang bisa diberikan kepada para konsumen yang memberikan voting. Tentunya sesuai dengan jumlah yang tersedia dan diberikan secara gratis.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Oreo Dessert Festival, kamu bisa menghubungi  0877 7510 9000 (Unang) atau 0895 1889 7656 (Alice). Tertarik untuk ikutan, Ladies?

Comments

Loading...