OUR NETWORK

Destinasi Wisata Bernuansa Kumpulan Landmark Dunia di Indonesia

Destinasi Wisata Bernuansa Kumpulan Landmark Dunia di Indonesia

Destinasi wisata kekinian memang benar-benar menyedot perhatian para wisatawan. Melihat tren yang berkembang begitu pesat di masyarakat, tidak mengherankan jika para pengelola tempat wisata seakan berlomba-lomba untuk menyuguhkan destinasi wisata yang bertabur spot kekinian. Nah, salah satu tema yang ditampilkan adalah kumpulan landmark dunia. Di Indonesia sendiri, ada setidaknya 3 tempat wisata yang menyuguhkan spot wisata kekinian dengan kumpulan landmark dunia, mana saja? Yuk Ladies, ikuti ulasannya seperti berikut ini.

The World Landmarks Merapi Park di Sleman Jogjakarta

Destinasi Wisata Bernuansa Kumpulan Landmark Dunia di Indonesia
Foto via Instagram (@travellerindokece)

Destinasi pertama yang bisa kamu kunjungi jika ingin ber-selfie ria di berbagai landmark dunia tanpa pergi jauh-jauh ke luar negeri adalah di The World Landmark Merapi Park yang berada di Jalan Kaliurang Km 25, Kelurahan Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Sleman Yogyakarta. Lokasinya tidak jauh dari Gunung Merapi, jadi tidak sulit untuk ditemukan. Tempat wisata ini baru dibuka pada tanggal 25 Juni 2017 yang lalu. Di dalamnya menyuguhkan beragam spot selfie yang pasti bikin kamu tergila-gila. Di sana ada banyak landmark dunia yang bisa kamu jumpai. Mulai dari Patung Liberty, Menara Eiffel, Menara Pisa, dan lain sebagainya.

Small World di Purwokerto

Destinasi Wisata Bernuansa Kumpulan Landmark Dunia di Indonesia
Foto via Instagram (@wisatasemarang)

Lokasi wisata lainnya yang menyuguhkan berbagai spot selfie dengan tema landmark dunia adalah Small World yang berada di Purwokerto. Ada Big Ben, Colloseum, Kincir Angin, dan lain-lain. Lokasi Small World Purwokerto ini berada di Jalan Baturaden km 25, No. 270 Ketenger, sehingga sangat mudah ditemukan. Nah, lantaran lokasinya berada di perbatasan dengan Banyumas, destinasi wisata ini seakan diperebutkan. Namun terlepas dari itu, lokasi ini cocok dikunjungi bagi kamu para pecinta spot foto kekinian.

Wisata Negeri Dongeng Kawedusan Ponggok, Blitar

Destinasi Wisata Bernuansa Kumpulan Landmark Dunia di Indonesia
Foto via Instagram (@thisiseastjava)

Selanjutnya ada di Blitar bernama Negeri Dongeng. Karena banyaknya spot selfie bertema landmark dunia itulah namanya jadi seperti itu. Aneka spot selfie cantik ini pasti akan membuat kamu kegirangan. Wisata Negeri Dongeng ini berada di Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Spot-spot selfie bertema landmark dunia terpampang nyata di sini. Jadi jika kamu orang Jawa Timur saja, bisa lah ya berkunjung ke destinasi wisata yang sangat unik satu ini.

Itulah tiga rekomendasi tempat wisata dengan teman spot kekinian yang mengusung landmark dunia. Siapa tahu nanti suatu saat bisa langsung ke landmark dunia aslinya di luar negeri. Siapa tahu saja kan, doa yang baik perlu banget buat diamini bukan? AAMIIN!

Sumber: Explore Wisata [1] [2] [3], Foto cover: Via Instagram travellerindokece

Comments

Loading...