OUR NETWORK

Chingu Café yang Begitu Instagenic, Seoul Mini di Kota Gudeg

Chingu Café yang Begitu Instagenic, Seoul Mini di Kota Gudeg
Foto: Instagram/hellosisil

Penggemar hal-hal berbau Korea pasti senang mendengar kabar yang begitu membahagiakan ini. Di Yogyakarta, ada tempat nongkrong baru bernuansa Korea Selatan yang sangat kental, namanya adalah Chingu Café. Kawasan yang disebut Little Seoul ini bisa disebut sebagai surganya pencinta Korea. Bagaimana tidak, di sini menawarkan beragam hal seru, mulai dari spot foto ala Korea sampai dengan beragam makanan khas Negeri Gingseng yang bisa dinikmati.

Baca juga: Sensasi Nongkrong Santai Sambil Baca Buku di Kafe Cozyfield

Menawarkan Banyak Kegiatan Seru

Chingu Café yang Begitu Instagenic, Seoul Mini di Kota Gudeg
Foto: Instagram/ ftshopindorentalmotorjogja

Banyak hal yang bisa kamu lakukan di sini, Ladies. Mulai dari menyewa kostum Hanbok, busana tradisional Korea. Kamu akan jadi ratu dan wanita-wanita tradisional Korea Selatan dalam sekejap saja. Beragam Hanbok cantik ditawarkan, kamu bisa berpose di berbagai sudut yang disediakan. Salah satunya yang cukup recommended adalah di kawasan Dongdaemun Street.

Buat kamu penggemar Korea Selatan, Dongdaemun Street tentu saja sangat familiar bukan? Ini merupakan salah satu landmark Seoul. Ada papan nama dari neon ala Korea Selatan, dan beberapa hal lainnya yang mencerminkan kota Seoul. Warna-warna pastel akan mendominasi. Lembut dan cantik. Kamu tak akan pernah menyesal jalan-jalan ke lokasi ini.

Chingu Café yang Begitu Instagenic, Seoul Mini di Kota Gudeg
Foto: Instagram/ jogjafoodhunter

Selain Dongdaemun Street yang, ada ikon lainnya yang bisa banget dibidik. Yakni Sungai Cheonggyencheon. Ini akan memberikan gambaran kota Seoul yang modern. Airnya jernih dengan pernak-pernik yang cantik. Kamu bisa berpose-pose sembari menunggu pesanan makananmu datang. Sangat menggiurkan, bukan?

Ingin makan layaknya orang Korea, di sini juga menawarkan beragam kulinernya. BBQ ala Korea, tteokboki, dan lain sebagainya. Kamu benar-benar merasakan sensasi jalan-jalan ke Korea Selatan saat berada di sini. Café indoor ataupun outdoor yang sama-sama Instagenic. Setiap sudutnya bikin kamu yang suka banget pose bakalan kegirangan untuk berfoto-foto.

Alamat Chingu Café yang Strategis

Chingu Café yang Begitu Instagenic, Seoul Mini di Kota Gudeg
Foto: Instagram/duniakulinerbdg 

Chingu Café ini berada di Jl. Kaliurang No. 16, Manggung, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY. Bisa dihubungi lewat nomor (0274) 501 8575. Jam opersionalnya mulai dari pukul 11.00 sampai pukul 22.00 WIB, kecuali hari Jumat, yaitu dari pukul 12.30 sampai 22.30 WIB. Harga sajiannya sendiri mulai dari Rp8.000 sampai dengan Rp160.000.

Baca juga: 10 Makanan Korea yang Wajib Kamu Coba

Jika belum punya cukup uang untuk jalan-jalan ke Korea Selatan, kamu bisa mampir ke Chingu Café ini terlebih dahulu. Setidaknya bisa mengobati kehausanmu akan K-pop, K-drama, dan segala hal berbau Korea lainnya.

Sumber: Tribun News, Trip Canvas

Comments