OUR NETWORK

Ayam Goreng Topping Milo Hits di Malaysia, Akankah ke Indonesia?

Ayam Goreng Topping Milo Hits di Malaysia, Akankah ke Indonesia?
Foto: myBurgerLab’s Facebook

Masih jelas dalam ingatan beberapa waktu yang lalu betapa boomingnya Es Kepal Milo atau di sana disebut dengan Ais Kepal Milo. Minuman yang begitu menyegarkan dengan citarasa legit yang menggigit ini perlahan-lahan sudah mulai menyurut gaungnya di Indonesia. Meskipun begitu selalu saja ada tren makanan baru yang juga menggelitik untuk diikuti. Seperti halnya ayam goreng renyah dengan topping milo yang juga viral di Malaysia ini.

Baca juga: Ayam Goreng untuk Para Vegetarian

Adalah restoran myBurger Lab yang menyajikan menu Milo-Coated Chicken Strip yang dilengkapi dengan saus budu. Saus khas Negeri Jiran, khususnya dari Kelantan, yang terbuat dari fermentasi seafood. Perpaduan dua bahan yang begitu tidak biasa, bukan?

Mungkin kamu kira ini tidak terlalu diminati, tapi kenyataan berkata lain. Ayam goreng dengan bubuk Milo ini begitu diminati.

Awalnya disajikan dalam acara Friedchillies yang diselenggarakan di stasiun LRT Ara Damansara pada 11-13 November lalu. Dan meskipun terdengar nyeleneh, menu ini habis dalam waktu tiga jam saja dan terjual lebih dari 1.500 potong ayam goreng dengan topping millo. Harganya adalah RM 6.50 atau setara dengan Rp22 ribu.

Ayam Goreng Topping Milo Hits di Malaysia, Akankah ke Indonesia?
Foto: myBurgerLab’s Facebook

Tidak sedikit mereka yang mencoba kuliner tersebut memberikan review yang bagus. Cita rasa unik yang belum pernah dicoba sebelumnya. Karena hal itulah banyak orang yang turut penasaran dengan menu yang begitu nyeleneh itu. Kalau kamu sendiri Ladies, penasaran untuk mencobanya juga? Buat kamu pecinta olahan Milo, mestinya ini menarik sekali buat dicoba bukan? Yuk, kita tunggu saja di Indonesia apakah makanan ini akan juga ada dan jadi seheboh yang sebelumnya.

Sumber: World of Buzz, Mothership

Comments

Loading...