OUR NETWORK

Inilah Deretan 6 Worst Dressed di Oscars 2017

Perayaan Academy Awards alias Oscars memang selalu mendapat perhatian yang tinggi dari netizen di berbagai belahan dunia. Ajang untuk mengapresiasi insan perfilman dunia ini selalu menjadi hal yang diperbincangkan. Selain menunggu-nunggu pengumuman para pemenangnya, netizens sering kali menantikan penampilan selebritis idolanya di red carpet.

Sudah menjadi rahasia umum jika red carpet selalu jadi ajang ‘pertarungan’ fashion bagi selebritas dunia, karena mereka ingin menunjukkan kostum terbaiknya. Meski begitu, ada saja selebritis yang dinilai mengenakan busana yang kurang tepat dan masuk ke dalam busana terburuk. Yuk, intip siapa saja yang dapat predikat worst dressed di Oscar yang ke-89 ini.

Scarlett Johansson

inilah-deretan-6-kostum-terburuk-di-oscar-2017-1
Via digitalspyuk.cdnds.net

Entah animal print atau floral motif, gaun yang dikenakan oleh Johansson ini terlihat tidak menarik perhatian. Ditambah lagi dengan belt silver yang dikenakannya, dianggap terlalu over. Penampilannya secara keseluruhan dianggap kurang formal untuk acara sekelas Oscar.

Dakota Johnson

inilah-deretan-6-kostum-terburuk-di-oscar-2017-2

Dengan wajah cantik yang dimilikinya, seharusnya Dakota Johnson tidak sulit menemukan gaun yang cantik dan pas saat menghadiri acara sekelas Oscar 2017. Tapi, ia malah memilih gaun dengan lengan panjang dari Gucci yang entah nampak kedodoran dan tidak menarik. Bahkan jika dilihat sepintas itu malah seperti celemk. Pemilihan warnanya juga membuatnya nampak pucat.

Blanca Blanco

inilah-deretan-6-kostum-terburuk-di-oscar-2017-3

Warna kuning memang cantik, tapi detail lebar ala-ala ruffles di bahu membuatnya buruk di red carpet. Selain itu bagian bahu terlihat kebesaran dan terlalu tinggi membuat penampilannya semakin buruk. Belt mungil merahnya sepertinya tidak cocok dengan gaun yang dikenakan. Bahkan dengan belahan dress yang tinggi itu, Blanca sempat mengalami insiden ketika gaunnya tertiup dan memperlihatkan bagian pribadinya. Ouch.

Felicity Jones

inilah-deretan-6-kostum-terburuk-di-oscar-2017-4

Felicity Jones mengenakan gaun karya Dior berwarna putih dengan material lace. Tapi, sepertinya pemilihan warna putih yang senada dengan kulitnya membuatnya terlihat pucat. Jika dilihat sepintas, penampilannya seperti penari balet. Walaupun tetap terlihat cantik, gaun dari Dior ini membuatnya masuk ke dalam jajaran worst dressed di Oscar 2017.

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra mengenkan gaun dari Ralph and Russo. Penampilannya di Oscar 2017 ini, ehm… tidak tahu kenapa jadi tidak menarik dan bisa dibilang buruk karena neckline. Bentuk neckline yang dibilang aneh ini sepertinya lebih bagus jika berbentuk rounded edges atau sweetheart saja.

Leslie Mann

inilah-deretan-6-kostum-terburuk-di-oscar-2017-6

Gaun yang dikenakan oleh Leslie Mann ini sebenarnya memiliki warna yang sangat cantik dan membuat red carpet makin hidup. Malah, sedikit mengingatkan pada gaun legendaris yang dipakai Belle di Beauty and the Beast. Tetapi, bawahan gaun yang dikenakannya sepertinya sangat berlebihan dan juga kusut. Sekali melihatnya, terlihat berat dan pastinya ribet ya saat berjalan.

Itu tadi list worst dressed di Oscar 2017 yang dilansir dari beberapa sumber. Nggak semuanya benar-benar buruk, tapi dibandingkan dengan pilihan lainnya, pilihan para seleb ini jadi nggak terlihat istimewa. Susah ya jadi orang beken, harus kece terus.

Apa kamu tahu siapa lagi selebritis dengan kostum terburuk? Yuk tambahin sendiri ya ladies.

Sumber: USA Today, NY Mag

 

Comments

Loading...