OUR NETWORK
Percaya Nggak, Lukisan Ini Hanya Terbuat dari Kertas dan Lem Saja!

Semasa sekolah dulu, pasti Ladies pernah mendapatkan tugas mata pelajaran kesenian berupa lukisan yang terbuat dari kolase kertas. Terbayang kan betapa pegalnya tangan, punggung dan leher Ladies saat menggunting kertas, kemudian menempelkannya ke atas gambar lukisan. Meskipun melelahkan, namun ada saja loh yang jatuh cinta seni tersebut, salah satunya adalah Albin Talik. Pria asal Polandia tersebut sudah tujuh tahun menekuni seni kolase kertas. Tidak main-main, walau pun terbuat dari kertas dan lem, hasilnya tampak seperti lukisan dengan cat minyak loh, Ladies!

Melukis memang bisa dengan medium dan alat apa aja. Tapi, coba deh perhatikan. Detailnya benar-benar luar biasa!

Foto: Bored Panda

Keputusannya untuk terjun ke dunia seni kolase kertas sebetulnya bukan keinginan awalnya.

Sejak dulu, Albin bercita-cita untuk menjadi bintang rock. Namun sayangnya hal tersebut tidak dapat terwujudkan. Albin kemudian mencoba peruntungannya di dunia seni kolase kertas. Yah, hidup memang kadang nggak sesuai dengan cita-cita ya, Ladies. Tapi seenggaknya masih ada hubungannya dengan dunia seni nih. Hehe.

Foto: Bored Panda

Keputusannya tersebut tidak salah sebab Albin ternyata sangat berbakat dan tekun. Bayangin aja, untuk menyelesaikan satu lukisan kolase, dibutuhkan waktu kurang lebih satu bulan! Tergantung juga dari tingkat kerumitan lukisannya. Kebayang nggak tuh orangnya setekun apa? Ingin lebih mengenal karya-karya Albin? Simak galerinya di bawah ini, Ladies. ?

 

Sumber dan foto: Bored Panda

Comments

Loading...