OUR NETWORK

Trik Khusus Ubah Warna Cincin Nikah Dari Kusam Hingga Berkilau

Trik Khusus Ubah Warna Cincin Nikah Dari Kusam Hingga Berkilau
Foto: unsplash.com/Artsy Vibes

Pada dasarnya, setiap cincin yang kamu miliki haruslah dijaga dengan sepenuh hati Anda, apalagi jika cincin tersebut memiliki sebuah cerita atau melambangkan momentum khusus dan spesial bagi hidupmu, Ladies. Contoh sederhananya adalah cincin nikah yang tentunya merupakan sebuah cincin yang memiliki makna dan juga simbol dari momentum berharga dalam hidup kita. Itulah mengapa cincin pernikahan Ladies haruslah dijaga agar tetap terlihat cantik dan menjaga warna tersebut agar tidak terlihat kusam. Simak ulasan singkatnya dibawah ini mengenai trik khusus menjaga warna cincin nikah kusam agar kembali berkilau.

Jauhkan Cincin Nikah Dari Parfum dan Body Lotion

Trik yang pertama dapat kamu lakukan dengan mudah adalah tetap memastikan cincin nikah kamu jauh dari parfum dan juga body lotion. Pasalnya, cincin nikah terbentuk dari bahan-bahan yang sensitif terhadap bahan-bahan kimia seperti yang biasa terdapat di dalam body lotion dan juga parfum kesayangan Ladies. Semakin lama kamu menggunakannya, jangan heran kalau cincin atau perhiasan kamu yang lainnya akan berubah warna menjadi lebih kusam. Namun, bukan berarti kamu harus berhenti menggunakan cincin atau jenis perhiasan lain ya, Ladies. Kamu bisa melepas cincinmu terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memakai parfum ataupun body lotion kamu. Meskipun terkesan sedikit rumit, tapi hal tersebut dinilai dapat menjaga keindahan dari warna cincin nikah kamu.

Bersihkan Cincin Secara Rutin

Trik Khusus Ubah Warna Cincin Nikah Dari Kusam Hingga Berkilau
Foto: unsplash.com/Mel

Hal selanjutnya yang dapat kamu lakukan adalah membersihkan cincin nikah secara rutin dan juga berkala, cara tersebut dinilai cukup ampuh untuk menjaga kualitas warna dari cincin nikah kamu dengan baik. Untuk cara pembersihannya sendiri, kamu dapat membersihkannya secara manual atau sendiri di dalam rumah. Akan tetapi, tidak ada salahnya pula jika Ladies membawa cincin nikah itu ke toko perhiasan kesayangan Ladies. Jika kamu memilih untuk membersihkan cincin nikah di toko perusahaan, pastikan pula jika toko perusahaan yang kamu tuju tersebut mengerti terhadap komponen dari bahan cincin nikah kesayangan tersebut. Karena jika salah memilih toko perhiasan yang baik dan profesional, cincin nikah kamu malah bisa-bisa lecet, dan tidak sama seperti sebelumnya. 

Hindari Pemakaian Terlalu Sering

Jika ingin cincin nikah kamu awet dan tetap terjaga warna serta kualitasnya, selain mencoba untuk membersihkannya maka kamu juga harus ikut menjaganya. Itulah mengapa tidak ada salahnya jika kamu sering-sering mengistirahatkan cincin sebelum melakukan aktivitas yang memberatkan atau juga tidak perlu. Ladies juga dapat melepaskan cincin nikah sejenak sebelum mandi. Selain dapat membersihkan badan secara menyeluruh, kamu juga tidak perlu khawatir untuk membuat cincin nikah akan menjadi kusam akibat aktivitas simpel seperti itu. Sementara itu, ketika ingin menyimpan atau mengistirahatkan cincin nikahmu sebentar, pastikan kamu menaruh cincin nikah dengan baik dan benar. Simpanlah cincin nikah di tempat yang aman seperti kotak perhiasan ataupun tempat lain yang dirasa cukup aman. Hal ini dinilai mampu membuat cincin nikah tetap terjaga kualitas dan juga warnanya. 

Nah, itulah tadi beberapa trik yang bisa kamu coba supaya cincin kawin yang tetap terjaga kualitas dan juga warnanya. Bagaimana? Masih bingung merawat cincin agar berkilau kembali, kalian bisa kunjungi info lebih lengkapnya di sini. Kamu bisa pilih berbagai macam perhiasan seperti anting emas, cincin emas, cincin tunangan, cincin kawin, dan lain-lain.

Comments

Loading...