OUR NETWORK

GlamGlow Berkolaborasi dengan Barbie Luncurkan Koleksi Masker dan Pelembap Edisi Terbatas

GlamGlow Berkolaborasi dengan Barbie Luncurkan Koleksi Masker dan Pelembap Edisi Terbatas
Foto: news.yahoo.com

Tak sekedar mainan, kamu tentunya sudah tidak asing dengan citra sosok yang satu ini. Yup, Barbie, si cantik yang dikenal dengan tampilan kulit tanpa cacat seringkali dijadikan ikon kecantikan. Meski ia merupakan boneka, ia merepresentasikan beragam cara manusia nyata menjadi cantik. Berdasarkan hal inilah kemudian Barbie dipilih oleh Glamglow untuk berkolaborasi menciptakan skincare. Produknya berupa masker dan pelembap yang mampu mencerahkan kulit sebagaimana diperlihatkan Barbie.

“Barbie bukan orang yang menyembunyikan rahasia kecantikannya. Ia menjaga kulitnya bercahaya dengan setoples Glamglow’s cult-status Charcoal Clearing Treatment Mask. Selanjutnya ia pun mengenakan Glowstarter Mega Illuminating Moisturizer for radiant post-masking skin untuk memaksimalkan perawatan tersebut,” ungkap pihak Glamglow melalui press release yang dilansir dari Allure.

Kedua produk kecintaan para penggemar Glamglow ini tidak hanya dikemas ulang dengan visual cantik Barbie dengan nuansa warna pink. Tentunya ada perhitungan ketat pada formula yang ada dalam produk tersebut.

GlamGlow Berkolaborasi dengan Barbie Luncurkan Koleksi Masker dan Pelembap Edisi Terbatas
Foto: gadis.co.id

Tidak seperti sebelumnya, Supermud ala Barbie ini memiliki formula berbasis charcoal yang mampu mengeluarkan kotoran yang menyumbat pori-pori. Bahan ini juga membantu mengurangi kilau yang tidak diinginkan dengan bantuan campuran tanah liat kaolin. Sementara itu, asam alfa hidroksi–seperti laktat dan glikolat, bersama dengan asam hidroksi beta (atau asam salisilat) bekerja untuk mengelupas sel-sel kulit mati yang kusam dan menyumbat kulitmu. Dengan kemampuan supernya ini, Supermud dapat digunakan beberapa kali dalam seminggu, Ladies.

Baca juga: Masker Wajah Glamglow Edisi Power Rangers

Di samping itu, untuk memaksimalkan perawatan kulit cerahmu, kamu juga bisa mengaplikasikan Glowstarter Mega Illuminating Moisturizer setiap hati. Pearliness formulanya menjadi pilihan tepat untuk mencerahkan warna kulit apapun. Kemudian, hyaluronic acid, cermide, dan ekstrak teh hijau yang kaya antioksidan di dalamnya mampu melembabkan dan melindungi semua jenis kulit, bahkan jenis kulit Barbie yang berupa PVC, loh!

Nah, buat kamu yang penasaran dengan produk kolaborasi Barbie x GlamGlow ini, kamu tidak perlu menunggu lama lagi, Ladies. Produk ini sudah resmi beredar sejak 1 Juni 2020 dan bisa kamu temukan di Sephora. So, tunggu apalagi Ladies, selamat mencoba.

 

Sumber: Allure

Comments

Loading...