OUR NETWORK

Ladies, Sudah Kenal Dengan 10 Jenis High Heels Ini?

Ladies, Sudah Kenal Dengan 10 Jenis High Heels Ini?

Kehadiran heels pada fashion wanita sudah bukan hal yang aneh. Sepatu jenis ini bukan hanya membantu kaki penggunanya tampak lebih jenjang, melainkan juga digunakan untuk memberikan kesan elegan dan menarik pada penampilan seseorang. Tak jarang high heels ini juga memberikan kekuatan tak terlihat kepada penggunanya untuk lebih percaya diri dan berani. Apakah kamu salah satu penggemar high heels ini, Ladies?

Baca juga: Kaki Sering Sakit Saat Pakai High Heels? Coba Terapkan Tips dari Ahli Ini!

Jika ya, apakah kamu sudah tahu semua jenis heels yang ada di dunia ini? Atau kamu adalah pendatang baru dan membutuhkan bantuan untuk mengetahui jenis heels dan cara memadukannya? Yang manapun dirimu, ulasan berikut ini akan memberimu informasi mengenai berbagai macam heels unik yang perlu kamu ketahui dan membantumu memadupadankannya dengan fashion khasmu. Penasaran, bukan? Simak, yuk!

Peep Toes

Ladies, Sudah Kenal Dengan 10 Jenis High Heels Ini?
Foto: shoeperwoman.com

Peep-toes merupakan salah satu jenis heels terseksi yang pernah ada. Heels ini membuat tumit tampak lebih panjang, di mana semakin tinggi heels, semakin tampak seksi style penggunanya. Bagian depan yang terbuka dan memperlihatkan sedikit jari-jari kaki seakan tengah mengintip, menjadi alasan utama pemberian nama pada jenis high heels ini.

Untuk memadupadankan sepatu ini, sebaiknya kamu mengenakannya dengan celana panjang, gaun pendek, atau pakaian apapun yang memperlihatkan lekuk tubuhmu. Tak lupa, kenakan warna kuteks yang berani untuk menambah kesan dramatis pada penampilanmu.

Wedge Heels

Ladies, Sudah Kenal Dengan 10 Jenis High Heels Ini?
Foto: amazon.com

Jika kamu tidak nyaman dengan alas kaki setinggi enam inci yang bergaya stilettos, bahkan tidak bisa berjalan ketika menggunakannya, maka wedge heels akan menjadi jenis sepatu yang cocok untukmu. Meski sepatunya memiliki hak yang tinggi, namun dengan dasar sepatunya yang rata, kamu tetap bisa berjalan seimbang ketika menggunakannya. Akan tetapi, karena dasarnya yang dibuat rata ini pula, massa yang diberikannya pun terasa lebih berat dari jenis heels lainnya. Tak hanya itu, heels ini pun dapat dipadupadankan dengan berbagai jenis pakaian, sehingga membebaskanmu untuk berkreasi dengan gaya berpakaian apapun.

Cone Heels

Ladies, Sudah Kenal Dengan 10 Jenis High Heels Ini?
Foto: shape.com

Sebagaimana namanya, bentuk sepatu ini mirip dengan cone. Sepatu ini memiliki bagian atas yang sedikit lebar dan semakin melancip pada ujung sepatu. Jenis heels ini umumnya dikenakan oleh pemilik kaki panjang. Agar tampak menarik ketika mengenakan sepatu ini, sebaiknya kamu menggunakan rok atau gaun yang potongannya membentuk A-line, di mana bagian tengahnya membentuk tubuh, sedangkan pada bagian bawahnya semakin melebar.

Stilettos

Ladies, Sudah Kenal Dengan 10 Jenis High Heels Ini?
Foto: stevemadden.com

Ratu dari seluruh heels yang ada ini merupakan sepasang sepatu klasik yang wajib dimiliki setiap pencinta heels. Karena kepopulerannya yang terus bertahan, membuatmu mudah menemukan sepatu ini di toko sepatu wanita mana pun di dunia. Sepatu ini tampil dengan ciri hak setinggi 4-6 inci (sekitar 10-15 cm), dengan bagian depan tertutup, dan hadir dengan berbagai rancangan yang berbeda. Bagi pendatang baru di dunia heels, sepatu ini memang sulit untuk ditaklukkan, namun, sekali kamu mencoba, kamu akan sulit menghentikan kecintaanmu pada heels ini.

Bagaimana tidak? Sepatu ini dapat dipadupadankan dengan apapun pakaianmu. Dalam lingkungan kerja, kamu bisa mengenakan sepasang stiletto berwarna hitam atau nude. Begitu pula saat menghadiri pesta maupun dalam kehidupan sehari-hari, kamu bisa bermain dengan sepasang stiletto berwarna terang.

Platform Heels

Ladies, Sudah Kenal Dengan 10 Jenis High Heels Ini?
Foto: gojane.com

Banyak yang masih salam paham antara jenis platform dan wedges. Untuk membedakannya, kamu dapat melihat bahwa platform merupakan heels yang tebal dan padat pada bagian depan sepatu. Hal ini membuat sepatu ini nyaman untuk digunakan berjalan, tidak seperti sepatu lancipmu. Sepatu ini sangat cocok digunakan bersama dengan well-fitted atau bodycon dress.

Cut Out Heels

Ladies, Sudah Kenal Dengan 10 Jenis High Heels Ini?
Foto: office.co.uk

Cut out heels dianggap sebagai heels yang sangat stylish jika kamu bisa memadupadankannya. Sepatu ini hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, namun, seluruhnya hadir dengan ciri khas cut out pada atas hingga ujung sepatunya. Karena ciri khasnya, sepatu ini memberikan kesan seksi sekaligus rapi pada penggunanya. Sepatu ini akan sangat menolong untuk membuat kakimu tetap menarik ketika kamu tidak sempat melakukan pedicure.

Corset Heels

Ladies, Sudah Kenal Dengan 10 Jenis High Heels Ini?
Foto: ikrush.com

Sesuai dengan namanya, sepatu ini merupakan manifestasi nyata dari gaya corset. Seperti korset yang sudah kamu ketahui, ciri khas dari sepatu ini adalah didominasi dengan tali dan ketat. Sepatu ini cocok dikenakan bersama celana panjang atau dress yang ketat.

Fantasy Heels

Ladies, Sudah Kenal Dengan 10 Jenis High Heels Ini?
Foto: iconhunt.com

Jika kamu menjadikan Lady Gaga atau Katy Perry sebagai inspirasi stylemu, maka kamu membutuhkan kehadiran fantasy heels di lemari sepatumu. Sepasang sepatu ini memberikan kesan unik pada penampilanmu dan memberimu kesempatan untuk mengeksplorasi style-mu lebih jauh dan berbeda dari style yang ada. Karena sepatu ini sudah sangat unik, kamu bisa memilih antara membuat penampilanmu full unique atau membiarkan sepatumu berbicara dengan mengenakan pakaian yang simple.

Comma Heels

Ladies, Sudah Kenal Dengan 10 Jenis High Heels Ini?
Foto: pinterest.com

Salah satu heels yang jarang ditemukan di toko sepatu wanita ini justru menjadi favorit para model di atas runway maupun aktris serta penyanyi untuk dikenakan di atas red carpet. Heels ini umumnya berbentuk seperti sebuah comma dan tidak setinggi heels biasanya. Karena bentuk heelsnya yang tidak umum, kamu pun perlu mengeksplorasi inner fashionista-mu untuk memadukannya dengan outfit yang menarik. Kebanyakan orang menggunakan sepatu ini untuk menghadiri pesta Natal atau Tahun Baru.

Mules

Ladies, Sudah Kenal Dengan 10 Jenis High Heels Ini?
Foto: hijabenka.com

Mules memiliki bentuk yang mengikuti kaki penggunanya dan tepat. Sepatu ini memiliki bagian depan yang terbuka di dekat ujung sepatu dan hadir dengan banyak varian. Kamu bisa memadupadankannya dengan jaket kulit, denim, dan apapun yang tampak casual sekaligus chic. Cocok untuk hangout bersama teman-temanmu nih, Ladies. Beberapa variasnya juga bisa kamu gunakan untuk menghadiri acara semi-formal.

Baca juga: Begini Cara Berjalan yang Anggun dengan Menggunakan High Heels

Dengan sepuluh pilihan heels di atas, kamu bisa mengeksplorasi gayamu lebih luas, bukan? Tidak hanya membuat penampilan semakin menarik, tapi heels yang unik juga bisa meningkatkan kepercayaan dirimu. So, tunggu apalagi, selamat mencoba.

Sumber: stylecraze.com , Foto cover: stock.adobe.com

Comments

Loading...