OUR NETWORK
Heels Beroda dari Saint Laurent: Yay or Nay?
heels beroda wheels saint laurent

Seiring berjalannya waktu, fungsi sepatu kini semakin meluas. Bukan hanya menjadi alas kaki saja, kini sepatu juga menjadi salah satu pelengkap fashion yang mendukung penampilan. Beragam jenis sepatu pun dibuat demi memenuhi kebutuhan pasar. Salah satunya adalah sepatu yang memiliki heels yang bisa membuat pemakainya terlihat makin menjulang.

Seperti namanya, sepatu high heels merupakan sepatu yang dilengkapi dengan hak atau heels pada bagian tungkai sehingga lebih tinggi daripada bagian depan. Tingginya pun sangat bervariasi. Menurut pendapat kalangan fashion di Italia, sepatu yang memiliki hak di bawah 6,4 cm dikategorikan sebagai low heels atau sepatu berhak rendah, tinggi di antara 6,4 cm hingga 8,9 cm tergolong medium, sedangkan yang lebih dari itu tergolong high heels.

Model sepatu hak tinggi misalnya stiletto dan cone, sedangkan untuk yang medium adalah model sepatu seperti wedges. Untuk yang dikategorikan rendah seperti kitten heels dan spool. Memakai high heels selain membuat kamu terlihat makin tinggi juga bisa membuat kita terkesan langsing. Benarkah? Well, that’s what fashionholics said!

Lalu, bagaimana dengan high heels beroda? Pernahkah kamu membayangkan?

Salah satu rumah mode yang biasa meluncurkan produk alas kaki anti gagal di pasaran (selalu sold out maksudnya hehe), Saint Laurent merilis sepatu yang nggak kalah unik. Bagaimana tidak, sepatu stiletto yang dilengkapi dengan heels tinggi dikombinasikan dengan beberapa roda! Perusahaan yang sudah dirilis sejak tahun 60-an tersebut berusaha menggabungkan konsep sepatu roda dengan heels.

Meskipun tergolong agak nyeleneh, namun desainnya nggak bikin kita jadi norak loh. Tapiii untuk memiliki sepatu super unik ini, kamu harus mengumpulkan uang kurang lebih Rp35 juta. Wow, cukup fantastis ya, Ladies! Yah, sepadan lah dengan keunikan sepatunya! Selain itu, sepatu ini juga branded banget dan udah jadi langganan selebriti dunia.

Rugi sih mungkin enggak ya ladies, tapi apa kamu yakin mau pergi ke pesta dengan sepatu heels beroda seperti itu? Jika tak hati-hati dan seimbang, penggunanya bisa saja terkena musibah. Sakit mungkin tak seberapa tapi malunya itu yang iya!

Adalah Anthony Vaccarello yang menjadi otak kreatif pembuatan sepatu heels beroda ini. Ia menamai desain uniknya ini dengan nama Anya 100 Patch Pump Roller. Tertarik untuk coba sepatu ekstrem ini, Ladies? 

 

Sumber: Huffington Post, Foto cover: Sindonews.com

Comments

Loading...