OUR NETWORK

Gaya Fashion 5 Pasangan Politisi Muda Indonesia

Gaya Fashion 5 Pasangan Politisi Muda Indonesia
Foto: Liputan6.com

Dunia politik memang menarik untuk diulik dari berbagai sisi. Mulai dari yang serius dan menyangkut kebijakan publik, sampai ke detail soal sosok politik yang terlibat, termasuk soal fashion. Pakaian yang dipilih dan dikenakan di publik juga bisa menjadi ciri khas atau malah menjadi fashion statement tertentu. Bukan cuma anggota kerajaan Inggris aja yang mencuri perhatian, Ladies. Gaya fashion 5 pasangan politisi muda Indonesia ini juga nggak kalah menarik untuk disimak loh, Ladies.

1. Annisa Pohan

Mengawali karir di dunia entertainment sebagai model iklan shampoo dan menjadi gadis sampul, Annisa juga sempat merambah dunia broadcasting sebagai penyiar radio di Bandung. Ia juga pernah menjadi presenter acara olahraga di salah satu stasiun TV swasta. Pada awal Juli 2005, Annisa menikah dengan anak pertama SBY, Agus Harimurti Yudhoyono. Menjadi menantu salah satu orang tersohor di Indonesia membuat penampilan Annisa jadi sorotan.

Bergaya kasual saat nonton film bersama keluarga, Annisa tetap color-coodinated dengan sang suami dan anak.

View this post on Instagram

Malam Mingguan The Yudhoyono Family…nobar Sonic…seruuuu

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

Mengenakan pakaian adat masing-masing di parade budaya Indonesia di Amerika.

Memesona saat menggunakan kebaya merah.

2. Nur Asia Uno

Awalnya berjumpa saat di bangku SMP, hubungan mereka berlanjut ketika sama-sama kuliah di Amerika Serikat hingga akhirnya memutuskan menikah pada Juli 1996. Saat ini mereka sudah dikaruniai 3 orang anak. Jarang terekspos, gaya Nur Asiaa Uno nggak kalah menarik untuk diikuti.

Fresh dengan menggunakan jaket denim ala Dilan.

Tampil kasual bersama sang suami. Sama-sama awet muda ya.

Kompak berkebaya putih bersama kedua putrinya.

3. Arumi Bachsin

Mengawali karir sebagai aktris sinetron dan film, Arumi Bachsin resmi dipersunting oleh Emil Elestianto Dardak. Pada 2015, sang suami terpilih sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur. Arumi pun memfokuskan diri sebagai istri bupati. Dan di Februari 2019, sang suami dilantik sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Sedikit berbeda, gaya Arumi sebagai istri wakil gubernur nggak kalah menarik untuk diikuti, Ladies.

Tampilan kasualnya saat hangout bersama keluarga bisa ditiru nih, Ladies. Looks comfy!

Menggunakan gaya hijabnya yang khas dan pakaian dengan aksen di pinggang saat kunjungan ke daerah.

Kayak kita nih, Ladies. Manfaatin spot foto di kondangan untuk selfie. Hehehe

4. Adelia Wilhelmina

Awalnya berkarir sebagai seorang pramugari, Adelia akhirnya menerima pinangan dari Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu. Mereka resmi menikah pada 2011 dan saat ini telah dikaruniai 4 orang anak. Saat ini sang suami menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Memiliki berbagai usaha, termasuk butik, nggak heran kalau gaya Adelia selalu kece, Ladies. Ini dia beberapa di antaranya.

Tampilan dengan earth-tone ini bisa ditiru untuk ke kantor atau sekadar hangout nih, Ladies.

Kompak bersama sang suami.

Tes makeup dengan kebaya makeup ala Sunda gini bikin Teh Adelia tambah geulis aja ya, Ladies.

5. Cynthia Ganesha

Satu lagi nama yang sedang ramai diperbincangkan nih, Ladies. Istri dari Giring Ganesha, Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia yang juga mencalonkan diri menjadi Calon Presiden RI 2024. Aktif di sosial media, gaya Cynthia selalu menarik untuk disimak.

Kembaran bersama sang anak, kenapa nggak?

Menggunakan dress berbahan velvet saat menghadiri sebuah acara.

Anggun dengan dress bermotif floral dan hairdo yang nggak kalah pas.

Wah, bakalan seru banget melihat transformasi gaya mereka sebagai istri para politisi muda Indonesia ya, Ladies. Gaya siapa yang paling kamu suka nih?

Comments

Loading...