OUR NETWORK

Tren Makeup Hari Raya 2017 ala Teddy Lim

Dari seluruh anggota tubuh, wajah adalah bagian yang pertama kali akan dilihat saat kita bertemu dengan orang lain. Wajar saja, karena alasan itulah banyak orang yang mati-matian merawat dan memoles wajahnya agar tampil makin menawan. Tak terkecuali di momen hari raya, momen berkumpul bersama keluarga besar. Tentunya, semua orang juga ingin tampil maksimal di momen tersebut bukan?

Teddy Lim, seorang makeup artist menyebutkan beberapa clue dasar seputar makeup yang diramalkan bakal jadi trend pada Lebaran tahun ini. Makeup yang terkesan lembut dan segar merupakan kunci utamanya. Untuk pilihan warna, kita bebas menentukan sesuai dengan keinginan. Tak ada salahnya jika mempertimbangkan warna pakaian yang akan kamu pakai, Ladies.

“Warna apa saja bisa, yang penting intensitasnya. Aplikasikan supaya hasil akhirnya soft, fresh, dan jangan medok.” Ujar Teddy Lim.

Salah satu warna yang bisa dipilih adalah kombinasi warna oranye dan kuning. Dua warna tersebut akan membawa kesan segar dan jika diaplikasikan dengan tepat supaya terkesan lebih lembut. Hal yang tak kalah penting adalah jangan sampai hasil riasan yang kita buat ‘medok’ alias terlalu kentara dan terkesan sangat mencolok.

“Baurkan kedua warna (oranye dan kuning) sehingga tercipta gradasi yang lembut. Jangan lupa untuk melentikkan bulu mata. Jepit, pakaikan mascara.” Tambahnya.

Untuk mendapatkan hasil make-up yang fresh dan lembut, kita harus memperhatikan detail dan membuat gradasi warna yang tepat. Kemudian, ditunjang dengan efek contouring yang akan membuat makeup jadi seimbang. Efek lentik pada bulu mata akan melengkapi penampilanmu.

Yang tak kalah pentingnya, untuk mendapat hasil riasan yang maksimal dibutuhkan kulit wajah yang sehat. Untuk itu Ladies, jangan lupa juga untuk merawat kesehatan kulitmu agar bisa tampil maksimal di hari nan fitri. Terakhir, agar kecantikan kamu makin terpancar, jangan lupa untuk menyematkan senyum manis di wajah ya! Keep smiling and be happy.

Sumber: Tempo, Tabloid Bintang

Comments

Loading...