OUR NETWORK

Mandi Makin Seru dengan Pizza Bath Bombs

Bath bombs makin booming pada awal tahun ini. Sampai saat ini, bath bombs jadi salah satu produk yang begitu diburu wanita. Bagi orang yang awam dengan produk ini, mungkin dikiranya hanya sabun biasa. Tapi ternyata bath bombs ini berbeda dengan sabun biasa, ini sejenis aksesoris mandi yang masuk dalam kategori spa. Fungsinya banyak, tergantung dengan komposisinya, ada yang bisa melembutkan kulit dan juga mencerahkan. Nggak salah jika para wanita di luaran sana senang berburu bath bombs.  

Sebelumnya, heboh sekali bath bombs hitam yang saat menyentuh air akan berubah warna. Dan saat ini ada bentuk bath bombs yang sedang digilai, yakni pizza. Ini memang benar-benar bath bomb berbentuk pizza yang begitu nyata. Saking nyatanya, sekilas orang-orang akan sulit percaya bahwa yang dihadapannya itu bukanlah bath bombs. Wah, kalau punya produk ini jangan diletakkan di sembarang tempat ya, bisa-bisa mereka yang nggak tahu malah memakannya haha kan kasian…

Soooo tempting… ??? DEMO TOMORROW!!!

A post shared by Bath Bombs with PRIZES (@bathesda_boutique) on

Saat dimasukkan ke dalam air, busa berwarna-warni akan keluar dari bath bomb berbentuk pizza ini, menyenangkan sekali.

Busa yang melimpah, dengan aroma pizza yang khas akan membuat kamu serasa ingin menyantapnya. Hemm… jadi semangat buat mandi atau makan? Hehe jadi bingung.

PIZZA DEMO!!! Will be up in the shop soon! ???

A post shared by Bath Bombs with PRIZES (@bathesda_boutique) on

Sebuah toko bath bombs di California bernama Etsy Bathesda Boutique merupakan produsen dari produk yang unik ini. Jika kamu membelinya secara langsung di Etsy harganya cuma US$7 atau sekitar Rp93 ribu saja. Cukup murah untuk produk yang begitu unik dan tak biasa ini ya, Ladies?

Bagi kamu yang kurang suka dengan pizza dan aromanya, ada banyak pilihan bath bombs lainnya yang bisa diambil kok. Ada espresso, mermaid magic, minion like sampai aroma-aroma terapi seperti halnya lavender, minyak kayu putih dan juga amber. Jika ingin lihat apakah tokonya terpercaya atau tidak, bisa lihat di Instagramnya di sini.

Sumber: Refinery29, HuffingtonPost, Foto cover: cosmopolitan.com

Comments

Loading...