OUR NETWORK

Tips Menua dengan Elegan ala Maye Musk

Tips Menua dengan Elegan ala Maye Musk

Like mother, like son. Pepatah tersebut tampaknya sangat cocok untuk menggambarkan sosok Maye Musk dan puteranya, Elon Musk. Saat ini dunia sedang dihebohkan oleh sepak terjang Elon Musk, pendiri Tesla, di dunia ilmu pengetahuan. Hari Rabu (7/2) lalu, Elon Musk berhasil meluncrukan roket Falcon Heavy yang turut membawa mobil sport Tesla bertenaga listrik. Uniknya, mobil tersebut disopiri oleh manekin bernama Starman yang ditargetkan mendarat di planet Mars. Namun, belum pasti nih apakah si Starman ini benar-benar tiba di Mars. Butuh waktu setidaknya enam bulan bagi Starman untuk bisa tiba di Mars. Akan tetapi tetap saja ya Ladies, kiprah Elon Musk ini membuat masa depan yang ditampilkan dalam Star Trek terasa beberapa langkah lebih dekat.

Tips Menua dengan Elegan ala Maye Musk
Foto: InStyle.com

Saat anaknya sibuk memukau dunia, sang ibu pun seakan tidak mau kalah. Model yang telah berkarier selama 50 tahun ini pun semakin memperlihatkan tajinya di dunia modeling. Di usianya yang menginjak 70 tahun ini, Maye Musk masih sibuk menjalankan tugasnya sebagai model untuk Sachin & Babi. FYI, Maye Musk dipilih langsung loh oleh owner dari brand ini, yaitu Sachin Ahluwalia dan Babi Ahluwalia. Bukan hanya itu, Maye Musk pun terpilih sebagai brand ambassador CoverGirl bersama dengan Emily Ratajkowski, juga sempat membintangi video klip Beyoncè, Haunted. Benar-benar seperti wine ya oma satu ini. Makin berumur, makin menjadi!

Model kelahiran Kanada ini membagikan tips untuk tetap bugar di usianya yang sudah tidak lagi muda. Salah satunya adalah ngemil setiap dua jam sekali.

Kok ngemil? Sebab, terlalu sering makan berat justru akan membuat tubuhnya cepat lelah. Dengan ngemil, Maye merasa bahwa saluran pencernaannya tidak akan terbebani banyak pekerjaan. Namun bukan snack seperti keripik kentang ataupun es krim yang dipilihnya. Maye Musk memilih mengonsumsi telur, banyak buah dan sayur, kacang-kacangan sebagai camilan. Panganan seperti yoghurt, keju, sereal, roti gandum pun menjadi menu andalannya. Bukan berarti Maye Musk tidak mengonsumsi daging ya, tetapi ia membatasi asupan daging dengan memperbanyak sayuran serta buah-buahan.

Untuk ranah perawatan kulit, Maye Musk ternyata hanya mengandalkan lima produk saja, yaitu face wash, krim mata, moisturizer ber-SPF, tabir surya, juga lip balm. Hmm, tidak terlalu banyak ya Ladies…

Tentu saja metodenya ini bukan tanpa dasar, Maye Musk ternyata ahli diet resmi dengan dua gelar master. Maye Musk berulang kali menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang kutu buku yang terjun ke dunia model, dan kini ia adalah model yang sering berbicara mengenai sains. Well, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya ya, Ladies.

Maye Musk pun mempertahankan sikap ceria dan tulusnya. Setiap kali berbincang dengan orang, ia akan memperlihatkan simpati, perhatian, dan berbagai hal positif lainnya yang menular pada orang-orang di sekitarnya. Dua hal tersebutlah yang menarik perhatian dari pemilik Sachin & Babi.

Jadi, sudah tahu kan kunci hidup bahagia di usia senja? Jaga asupan makan, jaga kelembapan kulit, dan tetap positive thinking, Ladies!

Sumber: InStyle, Foto cover: instyle.com

Comments

Loading...