OUR NETWORK

Sambut Halloween, Lush Rilis Mercury Retrograde Bath Bomb

Sambut Halloween, Lush Rilis Mercury Retrograde Bath Bomb
Foto: hypebae.com

Yuhuu, sudah pertengahan bulan September, nih. Saatnya bersiap-siap menyambut musim Halloween yang akan hadir bulan depan. Menyadari hal tersebut, brand kecantikan yang mengutamakan produksinya dengan cruelty-free ini, merilis koleksi bath and body terbaru untuk menemanimu bersiap menyambut Halloween, Ladies. Namanya juga Halloween ya, Ladies. Semuanyaa nggak jauh-jauh dari labu, hantu, kucing hitam, dan segala sesuatu yang unik dan menarik dari Halloween akan hadir dalam koleksi kecantikannya sepanjang tahun ini. Selain itu, Lush juga menambahkan item astrologi yang tak terduga ke dalam campurannya, loh!

Baca juga: DIY: Bath Bomb Lucu Berbentuk Hati Untuk yang Terkasih

Mercury Retrograde Bath Bomb merupakan produk terbaru Lush yang akan ikut memeriahkan Halloweenmu, Ladies. Yup, kamu tidak salah dengar. Bath bomb ini memang dirancang khusus untuk membantumu menghapus segala stres yang kamu alami ketika menghadapi beragam peristiwa dalam hidupmu sebagaimana peristiwa-peristiwa besar yang terjadi antar planet. Hal ini ditunjukkan Lush langsung melalui bahan-bahan yang berpadu dalam bath bomb tersebut. Campurannya menciptakan aromaterapi powerhouse yang dapat menenangkan tubuh dan menjernihkan pikiran. Di antaranya, lemon yang dapat menenangkan stres mental, jahe, dan kayu manis merangsang dan menghangatkan tubuh, di saat yang bersamaan gardenia mengurangi peradangan pada tubuh.

Sambut Halloween, Lush Rilis Mercury Retrograde Bath Bomb
Foto: teenvogue.com

Nama Mercury Retrograde sendiri berasal dari arti sebenarnya. Kamu udah sering dengar juga kan, Ladies?

Ini merupakan peristiwa ketika planet Merkurius, yang dikaitkan dengan komunikasi, tampak bergerak ke arah berlawanan dengan orbit biasanya. Yang memang merupakan bagian dari siklus planet ini. Memandang peristiwa ini para ahli astrologi telah lama berteori bahwa hal itu menyebabkan kekacauan massal yang berhubungan dengan komunikasi. Bisa dalam bentuk masalah teknologi, kesalahan penjadwalan, hubungan pribadi yang rusak, dan hampir semua masalah komunikasi yang buruk atau tidak nyaman lainnya. Namun, terlepas dari hal tersebut, tak ada salahnya bukan menikmati aromaterapi dan menghilangkan stres dengan Mercury Retrograde Bath Bomb ini.

Sambut Halloween, Lush Rilis Mercury Retrograde Bath Bomb

Buat kamu yang penasaran banget, ada kabar baik nih, dilansir dari Allure, produk ini akan segera hadir mulai dari 13 September di toko Lush dan di lushusa.com! Cukup dengan merogoh kocek senilai $8 atau setara dengan Rp112 ribu per bath bomb-nya untuk memiliki Mercury Retrograde Bath Bomb dan sisa koleksi Halloween Lush. Selain Mercury Retrograde Bath Bomb, retrograde lain yang telah hadir sebelumnya akan kembali mulai dari 31 Oktober hingga 20 November.

Sumber: Allure

Comments

Loading...