OUR NETWORK

Marc Jacobs Beauty Merilis 24-Hour Foundation

Marc Jacobs Beauty Merilis 24-Hour Foundation

Menemukan foundation sempurna yang sesuai dengan skintone-mu memang merupakan pekerjaan yang sulit. Namun, akhir-akhir ini mulai banyak brand-brand yang berani mengeluarkan foundation dengan shade range yang luas, Marc Jacobs salah satunya. Cukup jarang loh brand mewah mau repot-repot menyediakan shade range yang luas karena pasarnya memang tidak sebesar drugstore. Namun Marc Jacobs memang sudah mencoba untuk lebih inklusif sejak lama, terbukti dengan Re(Marc)able Foundation-nya yang memiliki 22 shades dan Perfection Powder yang memiliki 11 shades.

Marc Jacobs Beauty Merilis 24-Hour Foundation
Foto: marcjacobsbeauty.com

Baru-baru ini, Marc Jacobs Beauty merilis Shameless Youthfull 24-Hour Foundation dengan total 29 shades!

Foundation seharga $46 atau sekitar Rp630 ribuan ini memiliki medium coverage yang sangat bisa di-build dan awet hingga 24 jam! Sebetulnya sih tidak akan ada wanita yang mau menggunakan foundation seharian tetapi mungkin saking awetnya, foundation ini diklaim bisa bertahan di wajah selama 24 jam.

Marc Jacobs Beauty Merilis 24-Hour Foundation
Foto: marcjacobsbeauty.com

Menurut Marc Jacobs Beauty, foundation ini dibuat selama lebih dari dua tahun dan dibantu model serta seniman dari seluruh penjuru dunia. Tujuannya apa lagi kalau bukan agar formula dan warna foundation ini benar-benar cocok untuk semua jenis dan tone kulit. Formulanya pun bebas minyak, sehingga tampak halus dan alami meskipun tidak dipulaskan bedak.

Marc Jacobs Beauty Merilis 24-Hour Foundation
Foto: marcjacobsbeauty.com

Bukan youthfull namanya kalau tidak mengandung tabir surya. Yup, foundation ini mengandung SPF 25 sehingga akan melindungimu dari paparan sinar UV. Waduh… tidak bisa digunakan pada malam hari dong? Eits, tenang saja Ladies. Foundation yang dibuat dengan teknologi canggih ini membuat wajahmu menjadi abu-abu berkat atau membuat flashback saat difoto. Marc Jacobs Beauty pun memasukan skincare benefits dalam foundation ini, termasuk jamur salju yang akan menjaga kelembapan kulit, dan ekstrak blue daisy untuk menangkal kekusaman.

Tertarik untuk mencobanya Ladies? Menurut keterangan web-nya sih foundation ini akan segera tersedia di Indonesia. Cus ah segera cek di konter Marc Jacobs terdekat!

Sumber: Brit + Co, Foto cover: Pop Sugar

Comments

Loading...