OUR NETWORK

MAC Akhirnya Rilis Hint of Colour Lip Oil di Amerika

MAC Akhirnya Rilis Hint of Colour Lip Oil di Amerika

Tahun 2017 yang lalu, lipstik matte benar-benar merajai pasar. Banyak wanita yang tergila-gila dengan lipstik matte karena memang memberikan kesan yang natural dan menempel dengan baik. Meski begitu, lipstik glossy juga tak ketinggalan pamornya. Banyak juga para wanita yang memiliki lipstik glossy sebagai perias bibirnya. Selain lembab, lipstik glossy ini juga memberikan efek menebalkan pada bibir. Jadi seksi ala-ala gitu deh.

Selain lipstik glossy, untuk mendapatkan tampilan bibir yang lembab, belakangan ini sudah muncul minyak untuk bibir yang perlahan-lahan menggantikan peran lip balm.

Dan baru-baru ini, brand kosmetik ternama asal Kanada, MAC Cosmetics meluncurkan koleksi Hint of Colour Lip Oil.

Lip oil atau minyak bibir ini sejauh ini diklaim menjadi salah satu produk yang memberikan efek lembab yang jauh lebih hebat atau ampuh dari lip balm biasa. Tidak hanya memberikan kelembapan saja, produk lip oil dari MAC Cosmetics ini juga memberikan shade yang cantik dan tahan lama pada bibir. Meksipun memberikan efek glossy, Hint of Colour Lip Oil sama sekali tidak lengket. Cocok sekali bagi kamu yang suka risih sama produk yang lengket ya, Ladies.

Warna dari produk ini menyesuaikan tinggi suhu tubuh. So, semakin tinggi suhu tubuhmu maka warna yang ditampilkan bakal semakin cerah. Jika sebelumnya hanya ada di negara-negara Asia, di bulan Maret ini MAC akhirnya merilis koleksinya ini di Amerika. Untuk pilihan warnanya sendiri ada Doll to Diva (pink), Pale Princess (warna lemon yang nantinya akan berubah ke pink), La La Love You (Magenta), dan Candy Drop (ungu).

Jika di sekitaran Asia dibanderol dengan harga $27 atau sekitar Rp368 ribuan, di Amerika diberi harga $17 atau sekitar Rp233 ribuan. Untuk pembelian secara lebih lengkap dan detail, Ladies bisa ceki-ceki di situs resminya di MacCosmetics.com. Melembabkan, memberikan  warna yang sesuai dengan pH-mu, dan tahan lama, keunggulan apa lagi yang ingin kamu dapatkan Ladies? Lumayan untuk menangkal bibir kering di musim panas nanti.

Sumber: Stylecaster, Foto cover: stylecaster.com

Comments

Loading...