OUR NETWORK

Lidah Buaya Bisa Membuat Alis Tumbuh Lebih Cepat?

Lidah Buaya Bisa Membuat Alis Tumbuh Lebih Cepat?

Ladies yang gemar mencukur alis mungkin pernah mengalami momen salah cukur yang membuat gemas dan lemas. Nasi sudah menjadi bubur, alis yang sudah tercukur akan tampak ompong dan hanya bisa diselamatkan oleh pensil alis. Namun, kini Ladies sudah memiliki alternatif lain loh untuk menyelesaikan bencana alis tersebut dengan menggunakan lidah buaya. Pasti Ladies sudah mengetahui manfaat lidah buaya yang sudah populer sebelumnya, seperti melembapkan wajah tanpa menyumbat pori, mempercepat penyembuhan luka, dan lain sebagainya. Nah ternyata, tanaman serba guna ini pun dapat membantu agar alis tumbuh lebih cepat loh.

Khasiat tersebut ternyata datang dari kemampuan lidah buaya untuk menenangkan kemerahan akibat proses pencabutan atau pencukuran alis.

Lidah buaya juga mampu menghidrasi kulit serta menutrisi folikel rambut yang membuat alis pun tumbuh lebih cepat. Ladies hanya membutuhkan dua bahan saja loh untuk mendapatkan khasiat ini, yaitu aloe vera dan minyak wijen yang dicampurkan, kemudian dioleskan pada alis dan didiamkan selama 30 menit sebelum akhirnya dibilas.

Lidah Buaya Bisa Membuat Alis Tumbuh Lebih Cepat?
Foto: ayurtimes.com

Ladies bisa menggunakan ekstrak lidah buaya langsung dari tanamannya, atau menggunakan gel lidah buaya yang sedang ngehitzzzz banget di kalangan beauty enthusiast saat ini.

Ingat ya Ladies, perawatan dari bahan alami biasanya membutuhkan waktu lebih lama. Jadi, pastikan masukan perawatan ini ke dalam rutinitas kecantikanmu.

Siap untuk menolong alismu dengan lidah buaya, Ladies? ?

Sumber: Hello Giggles, Foto cover: ebuzztoday.com

Comments

Loading...