OUR NETWORK

Glossier Meluncurkan Parfum Pertama Mereka

glossier luncurkan parfum pertamanya

Glossier siap mengguncang dunia parfum! Brand asal New York ini akan melebarkan sayapnya. Glossier meluncurkan parfum pertamanya. Para penggemar Glossier tentu saja menyambut kabar ini dengan riang gembira.

Glossier You ✨Coming soon to a Glossier.com near you.

A post shared by Glossier (@glossier) on

Melalui akun Instagram-nya, Glossier bukan hanya mengabarkan satu berita menyenangkan saja loh. Glossier menerapkan promosi yang cukup mengundang penasaran untuk menggoda para penggemarnya. Seperti yang dikonfirmasi dalam Instagram-nya, Glossier menawarkan free sample bagi para pelanggan yang belanja pada hari Jumat ini!

Morning ?

A post shared by Glossier (@glossier) on

Sejalan dengan filosofi “Skin first. Makeup second.”, parfum bernama Glossier You ini seperti menurut Vogue, dideskripsikan memiliki wangi subtle, powdery-and-musky scent dengan sedikit wangi bunga iris segar. Menurut keterangan beberapa konsumen yang sudah mencoba parfum tersebut, wanginya cukup memikat dan mungkin akan menjadi wangi favorit mereka selanjutnya.

Sayangnya, Glossier masih belum mengungkapkan tanggal perilisan Glossier You ataupun harga parfum tersebut. Jadi jika Ladies ingin uptodate, sebaiknya Ladies rajin cek akun Instagram Glossier ya. ?

Apakah produk terbaru Glossier hanya parfum saja?

Tentu tidak dong, Ladies. Glossier berencana memperluas produk aromatiknya. Awal tahun ini, Glossier menggoda para konsumennya dengan produk wangi lain, yaitu lilin aroma terapi. Wah, jika Ladies ingin kamar atau rumah Ladies memiliki wangi mewah, siap-siap beli lilin ini juga nih hihihi.

 

Sumber: lifestyle.one

Comments