OUR NETWORK

Gantikan Shape Tape Foundation, Tarte Merilis Face Tape Foundation dengan 50 Shade

Gantikan Shape Tape Foundation, Tarte Merilis Face Tape Foundation dengan 50 Shade
Foto: bustle.com

Masih ingat dengan Shape Tape foundation yang dirilis Tarte pada 2018 lalu? Jumlah shade yang terhitung sedikit, yakni 15 shade, membuat para penggemar Tarte kecewa. Pasalnya, dengan jumlah shade yang terhitung minim itu, Tarte dinilai tidak mengakomodasi para pengguna yang memiliki warna kulit yang berbeda-beda. Hal ini juga menjadi kekecewaan tersendiri sebagai perfect partner untuk Shape Tape Concealer-nya yang sangat populer.

Baca juga: Cara Menentukan Undertone Kulitmu

Merespon kekecewaan tersebut, Tarte kemudian membuat sebuah perbaikan dengan menarik seluruh seri Shape Tape Foundation. Mereka lalu menggantinya dengan foundation terbaru yang diharapkan dapat sesuai dengan harapan para penggemarnya. Tak ingin mengecewakan para penggemarnya lagi, Tarte kini menghadirkan seri Face Tape Foundation yang akan tersedia dalam 50 shade dan lima undertones, lho! So, kamu tidak akan kesulitan lagi untuk menemukan foundation dengan shade yang tepat untuk kulitmu.

Selain itu, buat kamu yang suka dengan hasil akhir matte dan full coverage, Face Tape foundation akan jadi produk yang cocok banget buat dipakai sehari-hari.

Jika kamu pernah mencoba Shape Tape Concealer-nya, kamu akan menemukan hasil yang sama. Beda bentuknya aja. Hal ini diakui CEO dan Pendiri Tarte, Maureen Kelly, dilakukan untuk para penggemarnya yang sangat mencintai produk Shape Tape Concealer-nya.

“Saya dan tim ingin memberikan para Tartelettes semua yang mereka cintai dari Shape Tape Concealer dalam bentuk foundation. Mulai dari teksturnya dan hasil akhir matte hingga pump applicator yang baru dan menyediakan 50 shade pilihan. Kami percaya, formula baru ini dapat memberikan apa yang kamu inginkan dari sebuah foundation,” jelas Kelly melalui press releasenya.

Pada saat pemakaiannya, produk ini juga memiliki daya tahan yang cukup panjang, yakni 12 jam pemakaian. Kandungannya yang diformulasi dengan snow mushroom extract serta hyaluronic acid membuat kulit tetap terhidrasi dan tampak segar selama pemakaian. Tak lupa, tentu saja foundation ini vegan, hypoallergenic, dan penuh dengan kandungan yang disukai kulitmu sebagaimana khas produk Tarte.

Baca juga: Yuk Ketahui Perbedaan antara Kosmetik Organik, Cruelty-free, dan Vegan

Sebelum membuat produk ini, Tarte membaca seluruh komentar dan menonton berbagai review mengenai Shape Tape Foundation agar tidak membuat produk yang mengecewakan untuk kedua kalinya, dan membuat produk yang memang didambakan oleh para penggunanya.

Nah, buat kamu yang tertarik mencoba Face Tape Foundation ini dan ingin memverifikasi klaimnya, sabar dahulu, ya. Karena produk ini baru akan rilis di Ulta dan situs Tarte pada 17 Februari 2019. Semoga apa yang diklaimnya pada produk kali ini sesuai, ya Ladies.

Sumber: Hellogiggles  Foto cover: Bustle

Comments

Loading...