OUR NETWORK
F.lashes, Bulu Mata Palsu dengan LED yang Menyala

Inovasi dalam dunia kecantikan, tak kan pernah ada batasnya. Seringkali muncul tren kecantikan yang unik yang kadang biking geleng-geleng kepala. Setelah bermunculan lipstik ataupun juga cat kuku yang glow in the dark, kali ini ada bulu mata menyala yang akan buat kamu kegirangan. Namanya adalah f.lashes, apa ya kira-kira?

F.lashes itu merupakan bulu mata palsu yang tercipta dari lampu LED super mini. Jika digunakan akan menyala dengan cantiknya. Lampu kecil ini disusun rapi sehingga menyerupai lengkungan bulu mata yang cantik. Pilihan warna f.lashes ini juga beragam, mulai dari biru, kuning, merah, hijau, dan lain sebagainya.

Foto: newatlas.com

Bulu mata menyala ini mulai booming sejak seorang desainer bernama Tien Pham mengenakannya di Maker Faire di San Mateo, California pada Mei yang lalu. Dan ide itu ternyata menjalar dengan cepat bak cendawan di musim penghujan. Peminat dari f.lashes ini membludak karena keunikan yang ditawarkan.

Foto: newatlas.com

Karena ini menggunakan lampu LED, tentu saja set bulu mata ini dialiri listrik.

Tetapi tenang saja, Ladies, kabel LED mini ini sudah didesain sedemikian rupa sampai menjadi halus dan aman. Sementara untuk pengoperasiannya terletak di belakang kepala dan nggak kelihatan.

Foto: newatlas.com

Tak perlu takut mata akan terasa berat saat memakai bulu mata ini, karena LED lashes ini diciptaan sangat ringan, dan cahayanya tak menyilaukan mata. Bahkan, saat memakainya, kamu tak akan merasakan apapun. Satu hal lagi yang perlu untuk diketahui, tak perlu takut terbakar ataupun juga kepanasan, f.Lashes ini aman terkendali dan tahan dengan air.

Foto: newatlas.com

Bulu mata palsu dari LED ini merupakan kreasi yang terdapat di Kickstarter. Harganya sebesar US$40 atau 503ribu untuk satu pengontrol dan satu set bulu mata LED ini. Dan sekitar US$100 atau setara dengan Rp1,3 juta untuk dapatkan satu set pengontrol dan tujuh set bulu mata. Dan perkiraan barangnya akan selesai pada Januari 2018.

Jika kamu tertarik untuk membeli bulu mata ini, bisa melihat-lihat dulu di sini. Kira-kira buat dipakai ke acara apa ya? Hm…

Sumber: New Atlas, Foto cover: newatlas.com

Comments

Loading...