Dalam Virtual Pharma Media Day, Bayer Tunjukkan Perkembangan dan Inovasi di Bidang Layanan Kesehatan

Bayer menunjukkan perkembangan menarik dalam upayanya mentransformasi bisnis farmasinya. Dalam acara Pharma Media Day yang diselenggarakan secara virtual pada 13 Januari lalu, Bayer menunjukkan terobosan inovasi di bidang layanan kesehatan yang dapat membantu pasien. Bayer pun telah melakukan investasi besar di bidang inovasi eksternal dengan lebih dari 25 perjanjian kolaborasi dan akuisisi.

Stefan Oelrich, selaku Anggota Dewan Manajemen Bayer AG dan Presiden Divisi Farmasi Bayer menjelaskan bahwa perusahaan Bayer memimpin laju perkembangan inovasi pada bidan terapi sel dan gen, serta kesehatan digital.

Bersama para mitranya, Bayer memiliki tujuan bersama untuk menghadirkan terobosan dalam dunia pengobatan kepada pasien. Tujuan bersama ini diharakan dapat membuat sistem layanan kesehatan yang berkesinambungan dalam jangka menengah dan dalam jangka panjang.

Dalam acara Pharma Media Day virtual bertema “Transforing Healthcare. Transforming Bayer.”, para pembicara, mitra, dan ahli menunjukkan komitmen Bayer mengubah kesehatan pasien. Beberapa di antaranya dengan memimpin di bidang terapi sel dan gen, mengakselerasi terobosan inovasi bagi pasien, inovasi di idang solusi kesehatan digital, dan pengembangan portofolio yang menjanjikan.

Untuk bidang terapi sel dan gen, Bayer baru saja mendirikan Platform Terapi Sel dan Gen yang baru. Perkembangan portofolio Byaer dari terapi sel dan gen terdiri dari tujuh asset terdepan di tahap perkembangan klinis yang berbeda-beda. Sementara itu, Bayer menilai bidang kesehatan digital adalah pilar penting dalam layanan kesehatan modern. Karenanya, Bayer mengembangkan konsep Layanan Terpadu yang dapat memberikan dukungan bagi pasien.

Beberapa bidang tadi hanyalah sebagian langkah dan kemajan yang telah dicapai Bayer. Masih ada sejumlah penelitian dan pengembangan di berbagai tahap yang sedang berjalan, termasuk di bidang layanan kesehatan perepuan.

Wah, nggak sabar menanti kolaborasi dan inovasi selanjutnya dari Bayer dan para mitranya ya, Ladies!

Must Read

Related Articles