OUR NETWORK

Agar Mudah Jajal Kosmetik, L’Oreal Beli Aplikasi Augmented Reality ModiFace

Agar Mudah Jajal Kosmetik, L’Oreal Beli Aplikasi Augmented Reality ModiFace

L’Oreal membeli aplikasi kecantikan berbasis augmented reality, ModiFace untuk lebih mempromosikan semua koleksinya. Nggak hanya itu saja, aplikasi ini juga dibuat untuk makin mempermudah pengguna untuk menjajal kosmetik yang disukai secara online lho, Ladies.

Dengan adanya aplikasi ini, pengguna jadi nggak perlu repot datang ke toko kosmetik atau departement store, nih. Jadi, kamu dapat mencoba berbagai jenis kosmetik dari brand asal Perancis ini secara online. Cara menggunakan aplikasi augmented reality ini pun terbilang mudah, lho. Cukup dengan membuka aplikasi, lalu kamu bisa memilih berbagai produk kosmetik L’Oreal mulai lipstick hingga eyeshadow.

Prinsip kerja aplikasi ini diadaptasi layaknya cermin. Yup, saat kamu menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mencoba produk kosmetik yang kamu inginkan dengan memilih warna yang kamu suka pada aplikasi.

Sehingga, kamu bisa mempertimbangkan produk kosmetik mana yang bagus dan sesuai untukmu melalui aplikasi ini. Kamu pun nggak akan menyesal deh salah pilih kosmetik karena kamu dapat melihat secara nyata bagaimana blush on ataupun eyeshadow terlihat di wajahmu.

Agar Mudah Jajal Kosmetik, L’Oreal Beli Aplikasi Augmented Reality ModiFace

Selain dapat menguntungkan dan mempermudah pengguna, aplikasi ini dibuat untuk meningkatkan penjualan dari produk-produk L’Oreal. Sebelumnya, L’Oreal pernah bekerja sama dengan ModiFace untuk membuat aplikasi Style My Hair.

Aplikasi tersebut memungkinkan para penggunanya untuk memilih berbagai gaya dan warna rambut. Namun, saat ini, ModiFace bekerja sama dengan lebih dari 30 brand yang tergabung dalam L’Oreal.

Hal ini dilakukan untuk makin mengembangkan aplikasi kecantikan berbasis digital lainnya dari L’Oreal. Meski begitu, belum diketahui pasti apakah setiap brand akan dibuat aplikasinya nih, Ladies. Hmm sepertinya berguna nih untuk coba-coba lipstik… Kamu tertarik untuk mencoba?

 

Sumber: engadget.com, Foto: engadget.com, reuteurs.com

Comments

Loading...