OUR NETWORK

5 Produk yang Sangat Bermanfaat untuk Para Pengguna Heels

5 Produk yang Sangat Bermanfaat untuk Para Pengguna Heels
Foto: medicalnewstoday.com

Sepatu berhak tinggi memang bisa menunjang penampilan ya, Ladies. Kamu bisa menggunakannya untuk penampilan ke kantor dan juga menambah kepercayaan diri karena membuat postur tubuh jadi lebih aduhai. But beauty is pain. Sering menggunakan heels pasti akan membuat kamu merasa pegal. Nah, kalau kamu sering menggunakan heels, cek deh 5 produk ini yang bisa membantu mengatasi pegal dan sakit di kaki gara-gara si heels tersebut.

Baca juga: Kaki Sering Sakit Saat Pakai High Heels? Coba Terapkan Tips dari Ahli Ini

OtooKing Heel Cushion Inserts 

5 Produk yang Sangat Bermanfaat untuk Para Pengguna Heels
Foto: amazon.com

Biasanya bagi orang-orang yang baru pertama kali menggunakan heels pasti akan merasa kesulitan dan kesakitan di bagian belakang kakinya. Namun, mungkin karena menambah kepercayaan diri dan postur tubuh lebih enak dilihat, banyak orang akan memaksakan menggunakannya. Tapi kamu nggak perlu lagi merasa menderita ketika sedang menggunakan heels loh, Ladies. Kamu bisa menggunakan OtooKing Heel Cushion Inserts ini yang diselipkan di bagian tumit sampai ke belakang pergelangan kaki di sepatu hak tinggimu. Dengan bahan suede yang lembut sehingga mampu melindungi kulit dari gesekan, serta lapisan plastik pada bagian bawahnya mampu menempel dengan erat pada sepatu heels mu untuk mencegahnya bergeser. Yang terbaik adalah produk ini bisa dicuci sehingga dapat digunakan berulang kali, Ladies.

Walkize pads

5 Produk yang Sangat Bermanfaat untuk Para Pengguna Heels
Foto: amazon.com 

Buat kamu yang sering berdiri menggunakan heels, produk Walkize pads ini sangat cocok untuk digunakan. Produk ini mampu meringankan beban kaki depanmu ketika berdiri menggunakan heels selama berjam-jam. Bantalan yang menempel pada bagian depan heels-mu mampu melindungi tulang kaki dan mengurangi tekanan. Produk Walkize pads ini juga mampu menyesuaikan tulang kaki dengan benar sebagai penggunaan yang lebih sehat. 

3D Padded Women’s Noshow Socks

5 Produk yang Sangat Bermanfaat untuk Para Pengguna Heels
Foto:

Foto: picclick.com

Produk yang satu ini sangat cocok untuk para pengguna sepatu boots yang memiliki hak atau untuk siapapun yang merasa nyaman menggunakan kaus kaki. Karena ketika kaki berkeringat, maka akan terasa lebih licin ketika menggunakan sepatu yang menyebabkan lecet dan kemungkinan melukai kaki. Kaus kaki 3D Padded Women’s Noshow ini adalah jawaban untuk para pengguna heels yang ingin tetap terlihat mewah. Dan nggak cuma membantu kaki tetap kering, produk ini juga terbuat dari bahan cushion yang menyangga kaki bagian depan dan lengkungan kaki. Silikon anti-tergelincir pada bagian bawah kaus kaki ini juga mampu menjaga agar posisi kaki tetap pada tempatnya. 

GoGoHeel Stoppers

5 Produk yang Sangat Bermanfaat untuk Para Pengguna Heels
Foto: gogoheel.com

GoGoHeel Stoppers adalah produk yang sangat cocok untuk digunakan di area outdoor. Misalnya ketika kamu sedang menghadiri acara pernikahan sahabatmu dengan tema garden party, dan kamu memutuskan untuk menggunakan heels terbaikmu. Namun, karena runcingnya bagian bawah heels-mu mungkin kamu merasa sedikit khawatir akan menginjak tanah yang tidak rata atau area tanah berumput. Maka produk ini datang untuk mengatasi masalah itu. GoGoHeel Stopper mampu melindungi sepatumu dari kerusakan, dan yang lebih penting lagi mencegah kakimu terluka. Terbuat dari karet yang kuat dan fleksibel, produk ini tersedia dengan empat jenis ukuran yang akan cocok untuk heels manapun. 

Dr. Frederick’s Original Better Blister Bandages

5 Produk yang Sangat Bermanfaat untuk Para Pengguna Heels
Foto: amazon.com

Kadang apapun usahamu, ketika pake heels ada aja lecetnya. Entah itu di belakang tumit, atau di sepanjang jari kelingking kamu. Lecet emang menyebalkan dan menyakitkan. Apalagi kalau nggak memungkinkan untuk ganti alas kaki dan kamu masih terus harus menggunakan heels tersebut. Maka dari itu hadirlah perban luka lepuh original dari Dr. Frederick’s yang mampu melindungi lecet-lecet dan luka lepuh di kakimu sekaligus membantu proses penyembuhannya. Perban ini juga anti-air sehingga dapat digunakan dalam beberapa hari. 

Baca juga: Cara untuk Merawat High Heels Tetap Awet

Jadi, siap dong untuk selalu tampil 100% dengan heels-mu, Ladies? 

Sumber:  popsci.com

Comments

Loading...