Free Porn
xbporn
OUR NETWORK

Gunakan 5 Bahan Ini Saat Mandi untuk Peroleh Kulit Sehat dan Mulus

Mandi tidak hanya menjadi aktivitas membersihkan tubuh, tetapi mandi juga dapat menjadi penentu kesehatan kulit! Sejumlah kebiasaan baik yang dilakukan ketika mandi akan membuat kulit terasa lebih lembap dan mulus. Begitu juga dengan kebiasaan yang buruk, hasilnya dapat membuat kulit jadi rusak. Selain kebiasaan, ternyata ada beberapa bahan yang bila digunakan ketika mandi bisa membuat kondisi kulit menjadi lebih baik, seperti pada ulasan berikut ini!

Oatmeal

Oatmeal memiliki sifat menenangkan yang tinggi, sehingga banyak pakar yang merekomendasikannya untuk perawatan kulit. Bahan ini bakal jadi sahabat terbaik buat kamu yang memiliki eksim atau kulit gatal. Mandi oatmeal juga sangat cocok buat merawat kulit yang terbakar sinar matahari akibat beraktivitas di luar ruangan terlalu lama. Buat Ladies yang ingin coba mandi oatmeal, caranya, ambil beberapa genggam oat ke dalam bathtub berisi air, campurkan, lalu nikmati manfaatnya.

Minyak kelapa

Ketika dimasukkan ke dalam bathtub, minyak kelapa akan menghidrasi dan melembutkan seluruh tubuh. Nikmati manfaat ini dengan menuangkan minyak kelapa yang telah dilunakkan ke dalam air hangat, dan berendamlah di dalamnya selama yang kamu mau. Di saat bersamaan, kamu juga bisa mengoleskan minyak ini ke rambutmu untuk membuatnya tampak lebih lembut dan berkilau.

Susu

Gunakan 5 Bahan Ini Saat Mandi untuk Peroleh Kulit Sehat dan Mulus
Sumber: verywellhealth.com

Susu mengandung asam laktat yang dapat melembutkan kulit dengan cara mengeksfoliasinya. Sebagaimana yang kamu ketahui, eksfoliasi secara teratur akan memberikan dampak baik pada kulitmu. Pasalnya, aktivitas ini dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan memperlihatkan kulit baru yang segar di lapisan bawahnya. Nah, buat Ladies yang menderita eksim, susu juga bagus, buat digunakan untuk mengatasinya.

Kantong teh hijau

Bukan rahasia lagi kalau teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Untuk itu, mandi dengan rendaman kantong teh hijau merupakan cara yang sempurna untuk mengencangkan kulit. Dalam hal ini, antioksidannya akan membantu kulit tampak lebih muda dan sehat, berapa pun usiamu.

Baca juga: Cara Mandi yang Benar dan Tepat

Lemon

Lemon dapat memberikan kesegaran pada kulit, membantu mengecilkan pori-pori, menghidupkan kembali kulit, hingga meningkatkan mood. Masukkan perasan 5-6 buah lemon atau ½-3/4 cangkir jus lemon untuk memperoleh kulit yang sehat, glowing, dan mood yang baik.

Dari seluruh bahan ini, mana nih bahan favorit yang akan Ladies coba tambahkan di sesi mandimu nanti?

 

Sumber: All Women’s Talk

Must Read

Related Articles