OUR NETWORK

Ini Dia Cara Hayley Williams Mempersiapkan Diri Sebelum Manggung di Paramore Tour

Paramore baru saja melakukan tour terbaru mereka di tahun 2022 lalu. Tour Paramore kali ini terbilang spesial nih karena Williams mengggunakan tampilan yang paling feminin di antara semua konser yang mereka lakukan. Penasaran kan seperti apa inspirasi dan cara makeup dan hairstyling untuk tampilan Hayley Williams di tour kali ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Brian O’Connor, make up and hairstylist dari Hayley Williams membagikan langsung seperti apa persiapan William di balik panggung. Untuk penampilannya kali ini, mereka berfokus pada tren tahun 60 dan 70an awal seperti gaya yang dipakai Rita Moreno dan Jane Asher. 

Apa nih alasan Williams memilih style tersebut? Brian mengatakan, tren fashion tahun 60-70-an dijadikan kritik politik seperti halnya di tahun ini. Menggunakan rok pendek bagi wanita di tahun 70-an merupakan bentuk protes gender dan ras. Kedua isu ini juga tengah banyak diperbincangkan beberapa tahun ke belakang. Karena itu Williams ingin menginspirasi para wanita dengan fashion yang ia pakai.

Ini Dia Cara Hayley Williams Mempersiapkan Diri Sebelum Manggung di Paramore Tour
Foto: bustle

Bagi kamu yang baru mengenal Paramore, sosok Hayley Williams ini sudah dianggap muse bagi kaum emo. Dirinya sendiri sudah menjadi vokalis Paramore semenjak usia 15 tahun. Style yang ia pakai juga sudah beragam dan selalu menarik perhatian. Mulai dari warna rambut yang terang, rok kotak-kotak khas emo, dan juga graphic tee

Kalau sebelumnya Williams memilih gaya yang edgy dan memberontak, kali ini ia memilih gaya yang feminin, lembut, dan ganjil. Dirinya sendiri mengaku bahwa dirinya di masa lalu menghindari gaya yang terlalu feminim. Namun, seiring waktu, Williams mulai menerima bahwa feminim bukan berarti kekurangan, justru ada kekuatan tersendiri dari hal tersebut. Step makeup yang ia lakukan di tour ini yaitu:

1. Persiapan 

Ini Dia Cara Hayley Williams Mempersiapkan Diri Sebelum Manggung di Paramore Tour
Foto: bustle

William mengaku bahwa kulitnya cenderung berjerawat, karena itu ia menggunakan produk khusus kulit berjerawat. Dirinya juga menggunakan stiker khusus jerawat saat tengah breakout.

2. Makeup

Brian menggunakan Rose Inc Softlight Luminous Hydrating Concealer untuk menyamakan warna kulit dan diakhiri dengan Kosas Cloud Set Setting Powder. Untuk alis, Brian menggunakan Anastasia Beverly Hills Brow Freeze dan ditutup dengan Make Up For Ever Mist & Fix Makeup Setting Spray untuk menjaga make up tahan lama. 

3. Tatanan rambut

Ini Dia Cara Hayley Williams Mempersiapkan Diri Sebelum Manggung di Paramore Tour
Foto: bustle

Williams menggunakan warna rambut tembaga terang untuk promosi album Paramore terbaru. Brian menggunakan Kevin Murphy Powder Puff Weightless Volumizing Powder untuk membuat rambut lebih bervolume sebelum di curling beberapa kali dan diakhiri dengan Living Proof Style Lab Flex Hairspray untuk menjaga gaya rambut lebih tahan lama.

Semoga ulasan tadi dapat menginspirasi kamu nih untuk tampilan selanjutnya. Seperti Williams, kamu bisa banget untuk tampil feminim dan tapi tetap berjiwa emo, Ladies!

 

Sumber: Bustle

Must Read

Related Articles