OUR NETWORK

Hadirkan Scent-sensational di Asia Tenggara, Jo Malone London Akan Rilis Flagship Store di LazMall

Baru-baru ini, produsen wewangian asal Inggris, Jo Malone London, mengumumkan, pihaknya tengah berkolaborasi dengan salah satu e-Commerce di Asia Tenggara, Lazada. Kolaborasi ini diwujudkan dengan peluncuran flagship store Jo Malone London yang pertama di Asia Tenggara sebagai bagian dari LazMall.

Chief Business Officer Lazada Group, James Chang, mengaku gembira dengan kolaborasi yang dilakukan pihaknya bersama salah satu produsen wewangian ternama ini. Baginya, melalui kolaborasi ini, keduanya dapat menghadirkan produk wewangian unggulan dan kisah brand mereka kepada konsumen.

“Pelanggan kami selalu antusias dan mendukung berbagai brand kecantikan dan gaya hidup yang bergabung dengan LazMall. Melalui kolaborasi ini, konsumen akan semakin mudah mengakses koleksi produk premium dan kehangatan yang menjadi ciri khas Jo Malone London melalui kanal in-app yang sangat dipersonalisasi, Lazmall Prestige,” jelas James.

Secara resmi, Jo Malone London Super Brand Opening akan diluncurkan pada 14 Oktober 2021 di Indonesia, tepatnya di kanal LazMall Prestige.

Di dalamnya, Jo Malone akan menghadirkan koleksi produk wewangian yang menjadi andalannya. Diantaranya, wewangian seperti English Pear & Freesia, serta Peony & Blush Suede. Selain itu, sebagaimana dikatakan James, konsumen dapat mengeksplorasi keunikan dari kisah brand Jo Malone London yang penuh pesona. Di saat bersamaan, konsumen juga dapat mempelajari lini produk wewangian favoritnya ini.

Hadirkan Scent-sensational di Asia Tenggara, Jo Malone London Akan Rilis Flagship Store di LazMall
Sumber: niccigilland.com

Kolaborasi ini, diakui Vice President & General Manager Jo Malone London, Asia Pasifik, Crystal Lai, dapat mendukung ekspansi Jo Malone London di Asia Tenggara. Menariknya, dalam kolaborasi ini konsumen dijamin akan memiliki pengalaman belanja daring dengan kemewahan. Sebagaimana ditemui di gerai-gerai fisik Jo Malone London.

Flagship store Jo Malone di LazMall ini mengintegrasikan dan menyediakan layanan unggulan, seperti Scent Finder, Scent Pairing dan Art of Gifting.

Di samping itu, program livestream interaktif pada channel LazLive juga akan dihadikan di aplikasi Lazada. Fitur ini akan membantu konsumen mempelajari produk-produk Cologne, Home, serta Bath & Body dari Jo Malone London.

“Konsumen semakin beralih ke platform eCommerce terpercaya untuk membeli produk asli dan menikmati pengalaman berbelanja daring yang nyaman. Untuk itu, peluncuran flagship store kami di LazMall menjadi lompatan besar dalam ekspansi di Asia Tenggara. Kami gembira menghadirkan produk mewah bagi pelanggan dengan mengandalkan fitur-fitur Scent Finder, Scent Pairing sebagai cerminan dari keunggulan aroma Jo Malone London. Begitu pula dengan Art of Gifting yang sangat mewakili jati diri brand kami,” jelas Crystal.

Fitur Scent Finder merupakan fitur yang memungkinkan konsumen mempelajari dan memiliki produk dari enam jenis koleksi wewangian dari Jo Malone. Diantaranya ada aroma citrus yang segar dan menarik, hingga kehangatan aroma opulent floral serta kayu-kayuan melalui Discovery trial set. Konsumen juga bisa memanjakan diri dengan Little Luxuries set. Sementara, fitur Scent Pairing merupakan fitur yang dapat dimanfaatkan konsumen untuk menciptakan aroma unik dan personal dengan memadukan produk wewangian.

Bersamaan dengan Indonesia, Jo Malone x LazMall Super Brand Opening juga akan diselenggarakan di Thailand pada 14 Oktober 2021. Pembukaan dilanjutkan di Malaysia dan Singapura pada 15 Oktober 2021, serta di Filipina pada 27 Oktober 2021.

Bagi konsumen yang ingin berbagi aroma Jo Malone dengan orang terdekat, bisa mengirimkan hadiah dengan kotak eksklusif Jo Malone London. Berwarna krim dan pita kupu-kupu, layanan pembungkusan kado yang mewah ini akan ditawarkan untuk setiap pembelian yang dilakukan di LazMall. Sementara, untuk konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Jo Malone London, dapat mengunjungi flagship store Jo Malone London di link https://lzd.co/3aeTiAH.

Must Read

Related Articles