test
OUR NETWORK

Rayakan Ulang Tahun ke-10, Lazada Gelar Epic 10th Birthday Super Party Bertabur Bintang dan Promo

Keberadaan berbagai e-commerce di Tanah Air memang sangat berperan signifikan dalam peningkatan dunia belanja online. Bahkan berdasarkan Milieu Survey yang dilakukan pada awal 2022, ternyata sebanyak 83% responden asal Indonesia mengaku melakukan pembelanjaan onlin. Dan sebanyak 73% menyebutkan jika belanja online sudah jadi gaya hidup yang tidak bisa ditinggalkan.

Salah satu yang sudah setia jadi langganan masyarakat Indonesia adalah Lazada. Kurang lebih sudah 10 tahun Lazada menjadi kepercayaan banyak orang. Sebagai informasi, Lazada sudah didirikan sejak tahun 2012 dan sudah mengeluarkan berbagai inovasi untuk membuat pembeli betah berbelanja.

Selama 10 tahun terakhir, Lazada terus berinovasi untuk meningkatkan kepuasan konsumen, juga berpartisipasi secara aktif mendukung sellers dan mitra brand untuk semakin berkembang.

Guna mengapresiasi dukungan dan kepercayaan masyarakat selama ini, Lazada Indonesia akan merayakan ulang tahun yang ke-10 dengan festival belanja. Festival ini mengusung tajuk Lazada Epic 10th Birthday. Acara tersebut akan segera dihelat pada 27-29 Maret. Akan banyak sekali penawaran menggiurkan yang bisa konsumen dapatkan, mulai dari gratis ongkir, bonus dadakan, sampai yang terbaru ada promo bayar hanya 10%.

Selain berbagai keseruan yang telah disebutkan, tidak ketinggalan dalam perayaan ini Lazada juga akan menghadirkan program shoppertainmet andalannya. Yakni Lazada Epic 10th Birthday Super Party yang akan menunjukkan berbagai keseruan permainan sekaligus banyak pertunjukan seru dari para artis papan atas di Tanah Air.

Irene Inonu, VP Head Marketing Branding Communication Lazada Indonesia menyebutkan dengan berbagai peran penting yang diberikan Lazada, menurut survei Milieu di Januari 2022 yang dilakukan di enam negara di mana Lazada beroperasi, sebanyak 68% responden Indonesia menantikan gelaran periode festival belanja.

“Kami mendedikasikan festival belanja sekaligus ulang tahun ke 10 Lazada ini sebagai ungkapan terima kasih kami bagi seluruh konsumen yang telah bersama kami selama ini, menjalani berbagai tonggak sejarah dalam kehidupan mereka bersama Lazada” papar Irene Inonu.

Dengan usia yang menginjak 10 tahun dan ke depannya, Lazada akan terus menggenjot pertumbuhan industri e-commerce di Tanah Air.

Tentunya akan terus muncul berbagai program-program yang menguntungkan dan bisa mengembangkan bisnis secara berkelanjutan. Salah satu contoh yang sudah jalan adalah LazLive atau livestream yang bisa dilakukan oleh seller.

Amelia Tediarjo, SVP Campaign Lazada Indonesia mengatakan “Menjawab kebutuhan konsumen, dalam perayaan ulang tahun yang ke-10, kami punya sederet promo menarik dan meriah untuk membantu konsumen membeli wishlist dalam keranjang belanja mereka. Mulai dari promo gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia, bonus dadakan hingga Rp1.000.000,00 sampai dengan promo gratis bayar hanya 10% di tanggal 27-29 Maret 2022,” ungkapnya. 

Di survei yang sama, sebanyak 56% responden setuju jika Lazada adalah marketplace terdepan dan menjadikan pengalaman belanja lebih menyenangkan. Dan hal tersebut menjadi bukti nyata, Lazada merupakan e-commerce pelopor untuk konsep shoppertainment. Dalam perayaan Lazada Epic 10th Birthday, akan hadir serangkaian hiburan yang bisa dinikmati jelang dan saat perhelatannya. Berikut ini daftarnya;

1. Lazada Super Party

Menampilkan acara live streaming terkurasi yaitu LazLive Epic Giveaway Party  yang akan dimulai pada tanggal 26 Maret, pada pukul 14:00 WIB selama 10 jam penuh. Acara ini akan dimeriahkan oleh sederet pertunjukan dari selebriti papan atas seperti AgnezMo, Noah dan Tiara Andini.

Para konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan lebih banyak voucher di segmen Voucher Rain yang dapat digunakan pada saat Lazada Epic 10th Birthday Sale berlangsung. Ladies juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize puluhan motor saat Lazada Super Party berlangsung.

Lazada Epic 10th Birthday Super Party dapat disaksikan pada tanggal 26 Maret, pukul 19.30 -21.00 WIB secara live stream di channel LazLive aplikasi Lazada, platform sosial media Lazada (Facebook Live, Youtube Live dan TikTok).

2. Lazzie Star-Cake Master

Dalam perayaan ini, Lazada kembali bagi-bagi hadiah epik melalui permainan Lazzie Star. Permainan ini berhadiah utama 3 unit apartemen mewah Casa De Parco di BSD City. Lazzie kali ini akan tampil sebagai pembuat roti di game terbaru Lazada, Lazzie Star–Cake Master, yang dapat dimainkan dari tanggal 15 hingga 29 Maret.

Selain 3 unit apartemen, konsumen berkesempatan untuk mengumpulkan mengumpulkan Bonus Dadakan, berbagai voucher belanja dan juga banyak hadiah eksklusif lainnya seperti motor Yamaha, smartphone dan beauty box berisikan berbagai produk terkurasi dari brand-brand kecantikan terkenal seperti Bobbi Brown, Clinique & MAC.

3. Lazada Birthday Wishlist

Lazada menyelenggarakan kompetisi sosial media, yang diselenggarakan serentak di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand. Di Indonesia sendiri, kompetisi ini  mengajak konsumen untuk berbagi screenshot troli mereka ke Instagram dari tanggal 15–29 Maret. Tidak lupa, harus disertai keterangan singkat akan hadiah ataupun pesta ulang tahun idaman mereka.

Lazada akan mewujudkan impian 10 konsumen beruntung dengan cerita paling menarik. Tidak hanya itu, satu dari 10 pemenang tersebut  bersama dengan 4 pemenang dari 4 negara lainnya akan berkesempatan ambil bagian di ronde kedua kompetisi #ShareYourEpic pada bulan April. Satu pemenang dari ronde kedua #ShareYourEpic berpeluang keluar sebagai pemenang utama yang akan menerima hadiah utama yaitu voucher belanja Lazada senilai USD10.000.

4. Mesin Waktu Lazada (Lazada Time Machine)

Ingin tahu perjalanan kamu dengan Lazada selama in? Konsumen bisa melihat satu dari sembilan profil yang paling cocok dengan kebiasaan belanja online mereka yang unik serta mengumpulkan hadiah tambahan dalam rangka Lazada Epic 10th Birthday Sale dengan membagikan profil unik mereka dari Mesin Waktu Lazada mereka di media sosial.

Natasha Wilona, selebriti kondang Tanah Air sekaligus Brand Ambassador Lazada Indonesia juga menanti keseruan Lazada Epic 10th. Ia juga menanti berbagai acara seru seperti Lazzie Cake dan Mesin Waktu.

“Jangan lupa tunggu ada aku di Lazada Super Party tanggal 26 Maret nanti ya. Bakalan seru banget karena konsepnya beda dari biasanya dan pastinya: EPIC!,” paparnya.

Irene Inonu mengajak semua orang berpartisipasi dalam Lazada Super Party bersama dengan Natasha Wilona dan artis lainnya. Akan banyak sekali kegembiraan, keseruan yang dihadirkan dalam momen merayakan sepuluh tahun kebersamaan Lazada Indonesia.

“Lazada akan terus berinovasi demi menjadi tempat belanja online terbaik yang aman dan nyaman untuk konsumen, sellers dan brands di Indonesia,” tutup Irene Inonu.

Must Read

Related Articles