OUR NETWORK

3 Nail Art dengan Desain Anti-mainstream Grammy Awards 2020

Grammy Awards ke-62 yang dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (26/1/2020) waktu setempat telah selesai digelar dengan meriah. Deretan musisi dan penyanyi dunia datang ke acara tersebut dan menampilkan fashion serta riasan terbaiknya. Tidak hanya wajah yang dipoles sedemikian rupa, bagian-bagian lainnya juga, tidak terkecuali dengan kuku.

Baca juga: Billie Eilish Menjadi Orang Kedua Sepanjang Sejarah yang Menangkan 4 Trofi di Kategori Utama Grammys

Jika tahun-tahun sebelumnya nail arts tidak terlalu menonjol, di Grammy Awards 2020 ini malah menjadi perhatian. Beberapa artis yang berhasil mencuri perhatian dengan kuku cantiknya adalah Billie Eilish, Lizzo, dan juga Rosalia. Mereka memakai kuku panjang dengan pattern tak biasa. Yuk, intip desainnya seperti berikut, siapa tahu kamu tertarik untuk mencoba.

Billie Eilish

3 Nail Art dengan Desain Anti-mainstream Grammy Awards 2020
Foto: harpersbazaar.com

Pertama datang dari penyanyi muda berbakat, Billie Eilish dengan nail arts berwarna hijau yang senada dengan rambut dan pakaian yang dikenakannya. Pelantun lagu “Bad Guy” ini bahkan membuat pattern nail art miliknya mirip dengan pernik bajunya, kukunya yang panjang menambah kesan sangar. Ia mengenakan black suit dengan logo Gucci. Warna yang senada membuatnya melenggang jadi pusat perhatian. Looking stunning as always!

Lizzo

3 Nail Art dengan Desain Anti-mainstream Grammy Awards 2020
Foto: harpersbazaar.com

Tidak kalah memukau dari Billie Eilish, Lizzo juga mengenakan nail art yang menarik perhatian. Kuku-kukunya yang panjang dengan warna dasar seputih susu ditambah dengan patten berwarna metalik. Dipadukan dengan gaun dari Versace plus perhiasan dari Lorraine Schwartz, tampilan Lizzo layaknya Marilyn Monroe. Kombinasi nail art dan gaun yang membuatnya tampil anggun.

Baca juga: Nail Art Magnetic Galaxy yang Magic, Yuk Cari Tahu Bahan Pembuatnya

Rosalia

3 Nail Art dengan Desain Anti-mainstream Grammy Awards 2020
Foto: harpersbazaar.com

Terakhir ada Rosalia dengan kuku-kuku yang seakan bertanduk warna silver.  “Sejak usia 16 tahun aku suka nail art, dan tambah menggila setiap waktunya,” papar Rosalia seperti yang dilansir di Harper’s Bazaar dari E!. Nail art tersebut matching dengan baju warna merahnya. Rosalia menampilkan kesan maskulin dengan baju kulit merahnya, namun nail art pilihannya menonjolkan sisi femininnya.

Itulah tiga penyanyi dunia dengan nail arts paling mencuri perhatian di Grammy Awards 2020. Mana yang paling ingin kamu contek, Ladies?

 

Sumber: Harper’s Bazaar, Grammy

Must Read

Related Articles