OUR NETWORK

Dirumorkan Pacaran, Bagaimana Sebenarnya Hubungan Miley Cyrus dan Cody Simpson?

Usai dipastikan bercerai dari Liam Hemsworth, kemudian putus dari Kaitlynn Carter setelah beberapa minggu dikabarkan pacaran. Miley Cyrus kembali terlibat kisah asmara. Kali ini, sederet rumor menyebut mengenai kisah cinta antara Miley Cyrus dan Cody Simpson.

Rumor tentang Miley Cyrus dan Cody Simpson bermula saat beberapa foto menangkap keduanya berciuman ketika membeli sarapan. Setelah itu, penyanyi asal Australia tersebut secara terus menerus tampil di akun media sosial Miley. Salah satunya saat ia menjenguk Miley di rumah sakit dan dipanggil sebagai “kekasih.”

Dirumorkan Pacaran, Bagaimana Sebenarnya Hubungan Miley Cyrus dan Cody Simpson?
Foto: Instagram

Jadi, bagaimana sebenarnya kisah cinta antara kedua pop star muda ini?

Miley Cyrus sempat secara gamblang menyebut ia bersenang-senang berpacaran. Sumber yang dekat dengan penyanyi papan atas ini pun rupanya menyebutkan hal yang sama. Berdasarkan laporan E! News, Miley Cyrus dan Cody Simpson saat ini sedang bersenang-senang dan tak ingin menjawab pertanyaan apapun mengenai hubungan mereka.

Dirumorkan Pacaran, Bagaimana Sebenarnya Hubungan Miley Cyrus dan Cody Simpson?
Foto: Instagram

“Miley sedang menjadi Miley,” sebuah sumber memberitahu E!. “Dia bersenang-senang dan itu saja. Dia tidak mencari sesuatu yang serius. Dia sudah kenal lama dengan Cody dan sangat nyaman dengannya. Tidak ada ikatan dan dia hanya akan melihat ke mana setiap hari membawanya.”

“Dia ingin lepas dan bebas,” sumber itu melanjutkan. “Dia tidak menganggap terlalu serius atau terlalu memikirkan apa yang dia lakukan. Dia menjalin hubungan dengan Liam untuk waktu yang sangat lama dan sekarang adalah waktunya untuk melakukan apa yang ingin dia lakukan. Dia tidak perlu menjawab kepada siapa pun dan senang tentang itu.”

Well, bagaimana menurut kalian mengenai hubungan kedua pop star ini?

Sumber: cosmopolitan.com

Must Read

Related Articles