OUR NETWORK

10 Gaya Rambut Terbaik Priyanka Chopra

Dengan gaya, potongan dan warna yang khas, penampilan Priyanka Chopra tetap dapat memukau para penggemarnya secara konsisten. Jika diamati baik-baik, meski tidak memiliki banyak perubahan pada warna dan potongan rambut, Chopra memiliki banyak gaya rambut yang cukup inspiratif, loh! Mulai dari gaya rambut kepang, hingga bergelombang ala para aktris Hollywood klasik. Well, dari berbagai gaya rambut yang dihadirkan Chopra, dilansir dari Byrdie, berikut ini terdapat 10 gaya rambut terbaik Chopra yang dapat ditiru untuk mempercantik penampilanmu pada setiap aktivitas, Ladies.

Baca juga: Gaya Rambut Medium Length untuk si Rambut Tipis

Retro

10 Gaya Rambut Terbaik Priyanka Chopra
Foto: raidargist.com

Pada 2015, Chopra menata bagian rambutnya ke satu sisi secara dramatis dan menambahkan sedikit volume pada bagian belakang yang mengingatkan pada gaya bouffant retro. Sementara itu, pada bagian bawah rambutnya diikat bergaya ekor kuda dan di tempatnya pada satu sisi yang sama.

Edgy

10 Gaya Rambut Terbaik Priyanka Chopra
Foto: pinterest.com

Untuk menonjolkan warna coral pada bibirnya, Chopra menata rambutnya dengan gaya edgy. Gaya rambut yang cukup mengejutkan diterapkan oleh Chopra, di mana, berbeda dengan sebelumnya, ia membentuk rambutnya menjadi ikal keseluruhan, kemudian menata satu sisinya ke belakang secara dramatis. Dibantu dengan bentuk kepang kecil yang menjaga agar satu sisi rambutnya tetap tersibak ke belakang. Sedangkan, sisi lainnya dibiarkan tergerai bebas menunjukkan rambut ikalnya dan mengesankan keanggunan namun kuat.

Asymmetrical Bob

10 Gaya Rambut Terbaik Priyanka Chopra
Foto: hairsimply.com

Gaya rambut Chopra yang sangat inspiratif lainnya ialah pada penampilannya ketika berjalan di atas red carpet pada 2015. Sebuah penampilan yang tidak terduga dihadirkan Chopra melalui gaya rambutnya yang memadukan volume, dimension, dan covetable asymmetrical lob.

Fringe

10 Gaya Rambut Terbaik Priyanka Chopra
Foto: pinterest.com

Terlepas dari kesan anggun, seksi, dan kuat dari beberapa gaya rambutnya, Chopra juga pernah tampil dengan gaya rambut yang mengesankan kepolosan, loh! Yup, Chopra tampil dengan rambut lurus dengan potongan layer tipis dan poni depan berjarak. Bedanya, Chopra tetap dapat menampakkan kesan kuat dirinya dengan gaya rambut sederhana ini, Ladies.

High Ponytail

10 Gaya Rambut Terbaik Priyanka Chopra
Foto: pinterest.com

Tidak seperti ekor kuda biasanya, Chopra tampak memperkuat tampilan tulang pipinya dengan gaya ekor kudanya yang dihiasi serangkaian kepang kecil yang dipadu dengan pita yang dirajut mengikuti alur kepangan tersebut. Paduan kepang dan pita ini pun menjadi nilai tambah yang menarik perhatian orang-orang pada gaya rambut Chopra yang satu ini.

Wet Look

10 Gaya Rambut Terbaik Priyanka Chopra
Foto: refinery29.com

Jika kamu beranggapan rambut yang basah itu membuat penampilanmu kurang oke, well, tidak bagi Chopra. Dengan memberikan kesan rambut yang sepenuhnya basah dan licin, Chopra menatanya pada satu sisi dan mendapatkan hasil yang ultra-glossy, di mana, memberikan penguatan pada tampilan lipstik berwarna ruby yang melekat pada bibirnya.

Signature Look

10 Gaya Rambut Terbaik Priyanka Chopra
Foto: scalsys.com

Salah satu gaya rambut khas Chopra yang sangat melekat pada citranya di mata penggemar ialah panjang rambut yang sedang, dengan warna gelap, rambut bervolume yang sengaja ditata tampak kusut, serta sedikit ikal yang ada pada sisi-sisi luarnya. Chopra tidak pernah gagal meninggalkan jejak di benak para penggemarnya dengan gaya rambut ini.

Top Knot

10 Gaya Rambut Terbaik Priyanka Chopra
Foto: hollywoodlife.com

Untuk menonjolkan struktur tulang wajah, bibir poppy yang mengkilap, dan bulu mata badainya, Chopra selalu memilih gaya slick top knot untuk mengamankan mahkotanya tetap berada di atas.

Half Up

10 Gaya Rambut Terbaik Priyanka Chopra
Foto: celebzz.com

Pada acara Toronto International Film Festival pada tahun 2017, Chopra menampilkan estetika kecantikannya dalam monokromatik dengan nuansa coklat yang bersahaja yang tampak melalui paduan garis tipis nan tegas pada eyeliner di tepi matanya. Dilengkapi dengan tatanan rambut setengah naik yang mempesona.

Sexy Mess

10 Gaya Rambut Terbaik Priyanka Chopra
Foto: pinterest.com

Berbeda dari seluruh gaya rambutnya selama ini, pada ajang gala Grammy tahun ini, Chopra menghadirkan aura rock ‘n’ roll melalui tampilan gaya rambutnya bervolumenya dan bergelombang yang ditata dengan berantakan dan tidak sempurna.

Baca juga: Tak Perlu Mengubah Gaya Rambut, Sontek Poni ala Dakota Johnson Ini Saja!

Nah, dari beberapa gaya rambut terbaik Chopra ini, apakah ada gaya rambut favoritmu? Jika ada, ayo gunakan pada salah satu aktivitasmu, tentunya untuk menyempurnakan penampilanmu, Ladies. Selamat mencoba.

 

Sumber: Byrdie

Must Read

Related Articles