OUR NETWORK

Rest In Peace, Chef Anthony Bourdain

Duh, sedih banget rasanya nulis berita sedih berturut-turut di minggu ini. Kali ini dunia kuliner berduka. Celebrity chef Anthony Bourdains ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Menurut laporan, Anthony Bourdain bunuh diri di kamar hotelnya di Strasbourg, Perancis. Dia meninggal di usia 61 tahun.

Anthony diketahui sedang mengerjakan episode terbaru dari acara Parts Unknown di Perancis. Acara tersebut tayang di CNN dan CNN pun mengonfirmasi kabar ini. Para selebriti dan sesama chef juga menuangkan rasa duka mereka di Twitter.

Anthony Bourdain dikenal sebagai chef dengan gaya khas bad boy. Ia juga dikenal sebagai salah satu chef paling berpengaruh di dunia.

Bourdain merupakan lulusan dari Culinary Institute of America. Setelah bekerja berpuluh tahun di restoran di New York dan Northeast, dia menjadi executive chef di Brasserie Les Halles di Lower Manhattan.

Selain menjadi chef, Anthony juga menulis buku yang tentunya masih berhubungan dengan dunia kuliner. Anthony Bourdain juga merambah dunia televisi. Setelah menjadi host untuk acara traveling dan makanan ‘No Reservations’ di Travel Channel selama 8 musim, ia bergabung dengan CNN. Dengan premis yang kurang lebih sama, Anthony kembali menjelajah dunia dan makanan yang ada di acara ‘Parts Unknown’ yang sudah memasuki musim ke-11.

Dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktris dan sutradara Asia Argento, Anthony Bourdain sangat mendukung Asia yang bersuara mengenai pelecehan yang dilakukan Harvey Weinstein.

Rest in peace, chef.

Sumber: CNN, BBC

Must Read

Related Articles