OUR NETWORK

Tokopedia Luncurkan Inovasi Baru di Semarak Ramadhan Ekstra

Salah satu pusat perbelanjaan daring di Indonesia, Tokopedia, menggelar malam puncak Ramadhan Ekstra bertajuk ‘Semarak Ramadhan Ekstra’ pada Kamis malam (24/5). Acara ini khusus disiarkan langsung di salah satu televisi swasta Indonesia. Melalui acara ini, Tokopedia meluncurkan inovasi digital pertama di Indonesia yang memberikan pengalaman berbelanja yang baru, yakni menggabungkan pengalaman offline dan online.

Inovasi ini memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk dapat berbelanja sambil berinteraksi secara langsung dengan Tokopedia. Yaitu melalui salah satu televisi swasta yang khusus menyiarkan acara ini. Dalam Semarak Ramadhan Ekstra ini, Tokopedia menyuguhkan berbagai produk, mulai dari fashion hingga kosmetik yang dapat dibeli langsung dengan harga yang ekstra hemat.

Baca juga: Kini Pemesanan Produk AQUA Bisa Melalui, Lho!

Kini Pemesanan Produk AQUA Bisa Melalui Tokopedia, Lho!

Untuk mendapatkannya, pengguna perlu masuk ke aplikasi Tokopedia pada jam-jam tertentu.

Kemudian menggoyangkan handphone-nya ketika model yang mengenakan produk yang diinginkan muncul di layar kaca televisi. Ada juga jam-jam di mana terdapat flash sale dengan harga miring.

tokopedia ramadhan ekstra

COO Tokopedia Melissa Siska Juminto, mengatakan, produk-produk yang digunakan para model pada sesi fashion show itu pun 100 persen merupakan produk lokal. Mengingat misi Tokopedia yang berkomitmen untuk mengembangkan brand-brand lokal. Tokopedia berkomitemen melakukannya hingga di masa depan brand tersebut dapat menjadi produk kebanggaan Indonesia yang mendunia.

Pada acara Ramadhan Ekstra ini, Melissa mengaku, pihaknya telah menyiapkan berbagai extra prize dengan potongan harga hingga 99-100 persen untuk barang-barang tertentu dengan jumlah terbatas. Diantaranya, iPhone X 64 GB dibandrol dengan harga Rp179 ribu –Rp0, Yamaha Mio M3 125 seharga Rp157 ribu, New Yaris/E/MT Off the Road dengan harga 2 juta rupiah, dan berbagai extra prize lainnya.

Baca juga: Tokopedia dan Mustika Ratu Berkolaborasi Meluncurkan Beauty Queen Series

Tokopedia dan Mustika Ratu Berkolaborasi Meluncurkan Beauty Queen Series

Selama Ramadhan Ekstra berlangsung, Melissa menyatakan, jumlah pengguna fitur Shake-shake Ramadhan Ekstra telah mencapai sekitar 2.000.000 orang. Adapun beberapa kategori yang diminati ialah kebutuhan rumah tangga, dapur, fashion muslim, makanan dan minuman. Dari berbagai kategori tersebut, produk yang paling difavoritkan ialah baju koko dan kurma.

Namun, jangan khawatir Ladies, malam puncak Ramadhan Ekstra tidak hanya diadakan satu hari. Tokopedia juga akan mengadakannya pada 25 Mei 2018 dengan berbagai kejutan belanja online lainnya. Segera siapkan handphone dan kecepatan jarimu, Ladies!

Must Read

Related Articles