OUR NETWORK

RO Water Purifier: Penyaring Air Terbaru dari Kangaroo

RO Water Purifier: Penyaring Air Terbaru dari Kangaroo

Suka iri yah sama orang Barat yang bisa minum langsung dari air keran. Kalau di Indonesia sih kayaknya masih nggak memungkinkan yah, Ladies. Solusinya lagi-lagi air minum kemasan. Padahal kalau dihitung-hitung, dalam sebulan lumayan juga yah pengeluaran untuk air minum saja. Nah, kalau Ladies lagi mencari solusi yang lebih hemat untuk air minum, Ladies bisa cek produk terbaru dari Kangaroo ini nih.

Kangaroo Home Appliances Indonesia baru saja meluncurkan RO Water Purifier terbaru mereka.

Dengan teknologi reverse osmosis, seri terbaru ini dilengkapi dengan 9 filter! Wow. Nggak hanya menyaring air hingga menjadi air bersih yang siap diminum, Ladies. Selain bebas bau, RO Water Purifier ini juga menambahkan mineral dan hidrogen yang punya banyak manfaat untuk tubuh. Misalnya;

  • Mencegah kerusakan otak
  • Mengurangi keletihan otot
  • Membantu mendapatkan tubuh ideal
  • Mengobati diabetes
  • Meningkatkan kesehatan kulit, dan masih banyak lagi

Secara ekonomis, menggunakan water purifier tentunya juga lebih hemat dibandingkan air kemasan, Ladies. Dan lagi, kamu nggak akan kerepotan saat harus menuangnya. Air sisa penyaringan pun bisa kamu gunakan untuk keperluan lain seperti mencuci. Jadi, nggak ada air yang terbuang percuma, Ladies. Deddy Surya Buana selaku product manager Kangaroo Home Appliance Indonesia menyatakan bahwa dengan produk ini, Anda sepertti seakan mendatangkan pabrik air bersih ke rumah Anda. Sertifikasi RO water purifier Kangaroo masih berasal dari Vietnam. Namun, produk-produknya sendiri sudah banyak dijual secara online maupun di beberapa retail offline di seluruh pulau Jawa, dan beberapa tempat di luar pulau Jawa.

RO Water Purifier: Penyaring Air Terbaru dari Kangaroo

Ladies hanya perlu pasokan air yang nantinya dihubungkan dan disaring oleh alat ini. Setelahnya, air pun sudah aman dikonsumsi. Tergantung dari kualitas air, filter pertama bisa digunakan hingga setahun. Selanjutnya, pihak Kangaroo akan menelepon dalam batas waktu di mana filter diperkirakan sudah perlu diganti dan menawarkan penggantian.

So, Ladies yang ingin beralih ke alat yang lebih ramah lingkungan dan ramah di kantong, bisa cek produk dari Kangaroo Home Appliances ini ya.

Comments

Loading...