OUR NETWORK

Lazada Diskon Hingga 96% Lho, Catat Tanggalnya!

Siapa sih yang nggak suka berbelanja saat lagi ada promo diskon? Apalagi promo diskon yang ditawarkan tinggi dan berlaku untuk produk yang kita sukai dan butuhkan. Ngomongin soal diskon, Lazada akan menghadirkan diskon hingga 96%, lho. Wah, jangan lupa catat tanggalnya nih, Ladies!

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang keenam, Lazada akan menggelar 3 hari FLASH SALE. Ada berbagai promosi dan diskon produk fashion dan aksesori, kesehatan dan kecantikan, elektronik, hingga kebutuhan bayi, dan mainan anak. Diskon ini tersedia pada 25 hingga 27 April 2018.

Lebih dari 66 brand terkemuka dan ribuan seller marketplace turut memeriahkan perayaan ini dengan memberikan penawaran yang menarik, lho. Ke-66 brand terkemuka yang ikut memeriahkan ulang tahun Lazada ini di antaranya Asus, L’Oreal, P&G, Samsung, Unilever, Xiaomi dan brand lainnya.

Di perayaan tahun Lazada dengan tema “Festival untuk Semua” ini juga terdapat promo pembelian pulsa dengan potongan hingga 50% dan diskon hingga 90% untuk pembelian voucher hotel, Ladies.

Nggak hanya itu saja, 17 bank juga turut berpartisipasi memberikan potongan hingga 250 ribu di perayaan hari jadi e-commerce nomor 1 di Asia Tenggara itu. Sejumlah bank yang ikut berpartisipasi di FLASH SALE Lazada ini di antaranya BTN, BRI, Mandiri, CIMB Niaga, digibank by DBS, Citi, dan juga BCA.

Selain FLASH SALE dan potongan dari sejumlah bank, Lazada juga menawarkan fasilitas gudang, layanan COD dan juga pengiriman cepat nih, Ladies. So, kita bisa lebih mudah mendapatkan barang belanjaan kita dengan lebih coat tanpa harus menunggu waktu lama!

Lazada Diskon Hingga 96% Lho, Catat Tanggalnya!
Foto: Dok. Cohn & Wolfe

“Inovasi menjadi kunci agar pengalaman berbelanja online konsumen kami selalu menyenangkan, itu sebabnya kami meluncurkan fitur Shake-Shake. Ini menjadi cara baru kami berinteraksi dengan konsumen,” jelas Achmad Alkatiri, Chief Marketing Office Lazada Indonesia.

Selama enam tahun ini, Lazada menghadirkan terobosan dan inovasi. Salah satunya fitur Shake-Shake ini yang diperuntukkan bagi kita, pemburu diskon sekaligus pengguna Lazada. Namun, kita baru dapat menggunakan fitur ini pada 16 April hingga 27 April melalui aplikasi Lazada dan berkesempatan untuk memenangkan voucher setiap harinya.

“Kami percaya bahwa kepuasan konsumen kami tidak terlepas dari kiprah seller, termasuk UMKM juga dukungan brand mitra kami. Untuk itu sebaik mungkin kami selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen maupun memfasilitasi perkembangan seller dan brand mitra kami,” ungkap Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia.

 

Foto Cover: Dok. Cohn & Wolfe

Must Read

Related Articles