OUR NETWORK

Dandan Makin Mudah dengan Makeup Eraser Pen Ini

Namanya cewek paling doyan banget kalo disuruh dandan. Segala macam alat makeup ada di meja rias, mulai dari berbagai macam warna lipstik, eyeshadow, eyeliner, highlighter, blush on, dan lain sebagainya. Tapi, yang paling bikin sebel adalah saat riasan terlalu menor ataupun melebar kemana-mana. Alhasil, bukannya cantik malah kaya ondel-ondel. Suka gemes ya kalo kaya gini. Dibersihin pakai tisu malah belepotan dan harus touch up lagi. Kan jadi rempong. Kalau sering mengalaminya, berarti makeup eraser pen ini cocok banget buat kamu!

Dandan Makin Mudah dengan Makeup Eraser Pen Ini-cover
Foto: shopify.com

Dandan Makin Mudah dengan Makeup Eraser Pen Ini-cover
Foto: shopify.com

Mulai sekarang kamu nggak perlu takut makeup belepotan. Ada produk ‘ajaib’ yang bisa merapikan dandananmu dalam waktu sekejap. Ini dia ada Chamomile Makeup Eraser Pen dari Lashfood. Dengan bentuknya yang travel friendly, makeup eraser pen ini tak makan tempat.

Bisa diletakkan di tas makeup, tote bag, bahkan dompet sekalipun. Praktis, kan?

Dandan Makin Mudah dengan Makeup Eraser Pen Ini-cover
Foto: ladytech.ru

Meskipun kecil, jangan salah ya Ladies, makeup eraser pen ini kecil-kecil cabe rawit lho. Ujungnya terbuat dari charcoal (arang) yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menyedot kotoran. Ada riasan yang berantakan, tinggal hapus atau benerin dengan makeup eraser pen ini. Dalam sekejap, riasan akan jadi bagus tanpa banyak usaha.

Ada satu lagi keuntungannya. Karena terbuat dari ekstrak chamomile, produk kecantikan ini tidak pedih digunakan di sekitaran mata. Ada lipstik yang belepotan setelah makan? Bisa gunakan produk ini untuk merapikannya. Buat alis terlalu tebal? Makeup eraser pen ini juga bisa diandalkan. Dengan kemampuannya yang begitu istimewa, produk ini dibanderol USD18 atau Rp240 ribuan saja. Kayaknya produk ini bisa dijadiin alternatif untuk dibawa bepergian ya, Ladies.

Sumber: Glamour, Foto cover: glamour.com

Must Read

Related Articles