OUR NETWORK

Intip Gigi Hadid x Maybelline East Coast and West Coast Glam Collection

Pertengahan Oktober lalu, model yang tengah naik daun Gigi Hadid merilis kolaborasi pertamanya dengan Maybelline, brand yang menjadikannya sebagai brand ambassador, yaitu Maybelline Jetsetter Palette. Antusiasme para beauty enthusiast dan fans Gigi membuat palet yang terdiri dari concealer, lip balm, eyeshadow, blush on, matte bronzer, highliter, mini mascara, dan brushes ini soldout dalam waktu 90 menit saja. WOW!

Melihat antusiasme para penggemar, mungkin Ladies mengira bahwa pihak Maybelline akan me-restock Jetsetter Palette tersebut. Namun, surprise surprise, ternyata Gigi dan Maybelline justru merilis koleksi terbaru yang jauh lebih lengkap! Tidak tanggung-tanggung, Gigi menyertakan dua versi dalam koleksi terbarunya ini, yaitu East Coast Glam dan West Coast Glam. Produk dan look dari dua makeup line ini resmi diperkenalkan Gigi melalui akun Instagram-nya pada tanggal 21 Oktober lalu.

East Coast Glam

West Coast Glam

Rincian dari produk-produknya tersebut memang belum diperkenalkan kepada publik, tetapi Ladies dapat berasumsi bahwa produknya terdiri dari lipstick, eyeliner, mascara, tinted moisturizer, dan lip liner.

Dari segi packaging-nya, seperti halnya Jetsetter Palette, koleksi East dan West Coast Glam ini setia pada nuansa matte beige-colored. Terlihat sangat mewah dan sleek untuk ukuran drugstore makeup. Jika lini makeup terbaru dari Gigi ini memiliki kualitas sebaik, atau setidaknya separuhnya, produk high-end, wow… Gigi berarti menawarkan supermodel kit dengan harga terjangkau!

Rangkaian makeup ini sudah dirilis pada tanggal 22 Oktober di Ulta Beauty. Namun, sayangnya, belum terlihat adanya tanda-tanda perilisan di Indonesia. Hmmm… semoga saja produk kolaborasi Gigi Hadid x Maybelline ini dapat segera masuk ke Indonesia ya Ladies!

Sumber: Refinery29, Foto cover: Hypebae

Must Read

Related Articles