OUR NETWORK

Ini Loh Tanda-Tanda Kami Para Wanita Jatuh Cinta Sama Kamu

Tidak seperti pria, para wanita cenderung lebih malu-malu saat mencintai seseorang. Wanita, khususnya di Indonesia ini lebih suka menunggu dibandingkan harus mengatakannya secara langsung. Iya apa iya nih, ladies? Hehe. Hal inilah yang membuat perasaan wanita dinilai lebih rumit dan susah dimengerti. Meski begitu, ada saja tanda-tanda yang ditunjukkan seorang wanita ketika ia mencintai pria. Pay attention, guys!

Tiba-tiba memerhatikan penampilan

inilo-tanda-tanda-kami-para-wanita-jatuh-cinta-sama-kamu-a
Via tellifagirllikesyou.com

Untuk mendapatkan perhatian dari sang pujaan hati, kami wanita sering kali melakukan banyak hal. Seperti tiba-tiba saja memperhatikan penampilan. Para wanita ingin tampil semenarik mungkin di mata pria pujaanya dengan usaha yang ekstra dari biasanya. Dengan begini, para wanita ingin menyadarkan si pria bahwa ia ada di sampingnya dan memendam perasaan untuknya.

Mengingat hal-hal kecil tentang kamu

Mungkin bisa dibilang tidak ada kerjaan, tapi jika seorang wanita sudah mulai jatuh cinta, ia akan berusaha keras untuk memberikan kode kepada prianya. Mulai dari mengingat hal-hal sepele sampai hari besar si pria. Meski nantinya tidak berjodoh, para wanita sudah merasa senang dengan berbagai kenangan dan ingatan yang telah tertoreh di hati.

Menerima apa adanya

inilo-tanda-tanda-kami-para-wanita-jatuh-cinta-sama-kamu-b
Via merelinc.com

Kami memang tidak bisa memilih kepada siapa untuk jatuh cinta. Meski begitu sekali jatuh cinta, kami sudah bisa menerima kamu apa adanya. Bukan karena kami makhluk yang selalu mementingkan perasaan dibandingkan dengan pemikiran, tapi memang itulah yang kami bisa berikan. Menerima segala sikap kamu yang membuat kami terkesan dan berbagai hal baik yang telah kamu tunjukkan.

Tertarik dengan hobi kamu

Apa tidak pernah merasakan, bahwa tiba-tiba saja kami tertarik dengan hobi yang kamu lakukan? Ketika jatuh cinta, kami akan senantiasa ingin dekat-dekat dengan kamu. Hal yang sering kali kami jadikan alasan adalah hobimu. Yup, dengan begitu kamu akan bisa memberikan semangat, memiliki pemikiran yang sama. Jika hobimu masih memungkinkan untuk kami lakukan, ya akan dilakukan. Namun, jika kami tidak bisa melakukan mungkin cukup memandangmu dari jauh dan sesekali memberikan semangat.

Mencari-cari alasan untuk bertemu

inilo-tanda-tanda-kami-para-wanita-jatuh-cinta-sama-kamu-c

Tidak peduli jauhnya kamu, bahkan kamu ada di luar kota sana, kami akan memiliki segudang alasan untuk sekedar bisa bertemu. Mulai meminta tolong dengan bantuan-bantuan yang kecil sampai mengajak untuk liburan bersama. Meski tidak berdua, setidaknya kami tetap bisa berada di sampingmu.

Itulah beberapa pertanda yang kami para wanita berikan ketika sedang dirundung asmara. Semoga kamu para pria bisa peka dengan apa yang kami maksudkan.

Sumber: popbela, portalfia, sooperboy.com

Comments

Loading...