OUR NETWORK

Wow! Gadis Remaja Ini Memanjangkan Kukunya Selama 3 Tahun

Ladies, kapan terakhir kali memotong kuku?

Dua hari lalu? Minggu lalu? Bulan lalu? Atau baru saja kemarin? Mungkin kebanyakan orang memotong kukunya cukup sering karena tidak menyukai kondisi kuku yang panjang. Bahkan orang yang memanjangkan kukunya sekalipun akan tetap memotong kukunya agar bentuk kukunya tetap rapi. Namun tentu saja selalu ada pengecualian seperti misalnya beberapa waktu lalu ada berita mengenai baik pria maupun wanita yang tidak memotong kukunya bertahun-tahun. Nah, jika kemarin-kemarin para ‘pelaku’ adalah orang-orang dewasa, kasus kali ini agak berbeda. Simone Taylor, gadis berusia 16 tahun asal Jerman yang sepertinya sedang memupuk karirnya sebagai wanita dengan kuku terpanjang di dunia sedari dini.

Menurut The Sun, Simone Taylor mulai menumbuhkan kukunya sejak musim panas tahun 2014 dan bahkan telah mengajarkan dirinya sendiri untuk mengetik dan menulis dengan kukunya yang mencapai 6 inchi.

Kemampuan tersebut adalah usaha adaptasi terhadap kegiatan sehari-harinya. “Saat itu aku sedang menjalani ujian dan aku kesulitan saat menulis. Setelah satu jam menulis, tanganku sangat kesakitan. Sementara untuk mengetik, aku harus menggunakan knuckle-ku (buku-buku jari).” Jelasnya dalam sebuah wawancara.

Taylor lantas menjelaskan bahwa ‘kecanduannya’ terhadap kuku panjang dimulai sejak ia menonton tutorial nail-painting di Youtube dan terinspirasi untuk mengetahui seberapa jauh ia bisa memanjangkan kukunya.  Masih menurut keterangannya, ia menyatakan bahwa tidak pernah benar-benar berniat untuk memanjangkan kukunya hingga sepanjang saat ini, tetapi seiring pertumbuhan kukunya, ia pun mendapatkan banyak pujian dan lama-lama kuku-kuku panjangnya mulai menjadi bagian dirinya. Di tahun pertamanya memanjangkan kuku, Taylor kerap mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ia akan memotong kukunya pada esok hari, tetapi tidak juga dilakukannya hingga saat ini dan hingga beberapa waktu ke depan.

Kuku panjangnya membuatnya meraih penghargaan atas konten laman online-nya, dan itu membuatnya semakin menyayangi kukunya. Bahkan ia rela menghabiskan waktu selama satu jam dan merogoh kocek dalam-dalam untuk untuk mewarnai kuku-kukunya. “Aku selalu menyukai kuku-kukuku, dan aku tidak akan pernah memotongnya meskipun banyak komentar negatif yang kuterima.”

Bagaimana menurutmu ladies? Apakah kuku-kuku Taylor menginspirasimu untuk turut memanjangkan kuku pula?

Sumber: Stylecaster

Comments

Loading...