OUR NETWORK

Vokalis Sakit, Konser Paramore di Jakarta Terpaksa Dibatalkan

Vokalis Sakit, Konser Paramore di Jakarta Terpaksa Dibatalkan

Jika berjalan lancar, seharusnya konser Paramore sudah berlangsung pada Jumat (16/2/2018) di ICE BSD, Tangerang. Namun sayangnya, konser grup musik Paramore yang bertajuk ‘TOUR FOUR’ ini tiba-tiba saja harus dibatalkan lantaran sebuah alasan yang penting.

Singkat cerita, sebelumnya, para penonton sudah berdatangan di Hall 7, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang pada Jumat sore. Tiba-tiba saja pihak perwakilan promotor yakni Ojto Beri, mengumumkan jika Paramore batal tampil lantaran Hayley Williams, sang vokalis sakit infeksi tenggorokan dan saluran pernapasan atas. Mendengar hal tersebut, para penonton yang sudah hadir tak kuasa membendung tangisnya.

Pihak promotor menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya lantaran konser tersebut batal. Hayley pun menyatakan permintaan maafnya melalui fanpage Paramore di Facebook.

Tak hanya pihak promotor, perwakilan agen tiket resmi dari BookMyShow juga menjelaskan mengenai refund tiket. Pihaknya menjanjikan penukaran tiket ini akan selesai dalam kurun waktu 1 bulan. “Segala proses refund akan kami selesaikan dalam waktu dua minggu,” ujar perwakilan BookMyShow, seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.cm

Para fans sepertinya masih tak terima, mereka berteriak meminta jadwal ulang. Menanggapi hal tersebut, pihak promotor segera berjanji bakal melakukan upara reschedule atau jadwal ulang. Mereka juga memutar video permintaan maaf dari Zac Farro dan Taylor York, dua personil Paramore lainnya. Video itu diputar melalui layar besar yang terdapat di tengah panggung dan dua layar samping panggung.

For your information nih Ladies, sebelumnya pada awal Feburari yang lalu Paramore mangawali tour-nya di Melbourne dan juga Sydney. Sebelum di Jakarta, mereka juga sudah mengggelar konser di Brisbane dan juga Auckland.

Selain Jakarta, konser di Manila juga dibatalkan demi mempercepat kesembuhan Hayley, supaya konser di negara lainnya nggak ikutan batal dan mengganggu rangkaian tur mereka. Kalau Manila udah dapat tanggal reschedule yaitu bulan Agustus, penggemar di Indonesia masih harus menunggu kabar selanjutnya lagi nih. Mari kita doakan saja, Ladies. Semoga Mbak Hayley Williams segera sembuh dan bisa manggung lagi segera.

Sumber: Tribun News, Viva.co.id, Cover: NPR.org

Comments

Loading...