OUR NETWORK

Video Tunjukan Nicki Minaj dan Kenneth Petty Bertengkar Dengan Sang Mantan, Meek Mill

Video Tunjukan Nicki Minaj dan Kenneth Petty Bertengkar Dengan Sang Mantan, Meek Mill
Foto: INSTAGRAM

Pertengkaran rupanya terjadi antara Nicki Minaj dan Kenneth Petty dengan Meek Mill. Seperti diketahui, Meek merupakan mantan kekasih Nicki. Hubungan keduanya rupanya tidak baik-baik saja bila menilik dari pertengkaran di publik yang baru pecah.

Pertengkaran antara Nicki Minaj dan Kenneth Petty dengan Meek Mill rupanya terjadi di sebuah toko pakaian mewah Maxfield di West Hollywood. Pasangan suami istri tersebut disinyalir tanpa sengaja bertemu dengan sang mantan kekasih di toko tersebut.

Video Tunjukan Nicki Minaj dan Kenneth Petty Bertengkar Dengan Sang Mantan, Meek Mill
Foto: JERRITT CLARK/GETTY IMAGES

Tak jelas siapa yang tiba lebih dulu, atau apa yang menjadi awal dari pertengkaran mereka.

Disadur dari TMZ, Meek terlihat ditahan oleh segerombolan tim keamanannya dan juga petugas toko. Sedangkan Nicki dan Kenneth justru nampak berteriak-teriak kepada sang rappper.

Dari sedikit kata-kata yang bisa ditangkap dari video, Kenneth mengata-ngatai Meek. Sedangkan sang rapper menantang Kenneth untuk bertemu satu lawan satu. Di sisi lain, Nicki juga meneriaki sang mantan dan menyebutnya belum bisa melupakan dirinya.

Setelah kejadian tersebut, sumber dari Meek mengungkap pada TMZ bahwa sang rapper sudah berada di toko saat Nicki dan Kenneth mendatanginya. Saat percakapan mereka mulai memanas, Meek lantas meminta Kenneth untuk berbicara dengan damai di ruang lebih privat. Namun ditolak.

Baca juga: Nicki Minaj Membantu Biaya Kuliah Fansnya

Disadur dari TMZ, sumber dari Meek juga menyebut bahwa sang rapper ingin menjaga pertemuan mereka tetap damai. Mengingat saat ini ia sudah berada di tempat lebih baik.

“Dia senang dia berada di tempat yang jauh lebih baik, secara pribadi dan profesional, daripada dia kembali ketika dia dan Nicki berkencan.”

Sayangnya belum ada keterangan dari sisi Nicki Minaj dan Kenneth Petty mengenai hal ini.

Sumber: TMZ.com

Comments

Loading...