OUR NETWORK

Tubuh Makin Kurus, Ruben Onsu Jalani Tes Kanker

Presenter sekaligus komedian Ruben Onsu beberapa waktu memang dikabarkan sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Tapi Ruben sudah sembuh dan telah menjalani aktivitasnya seperti biasa. Namun meski sudah sembuh, tubuh Ruben Onsu bisa dibilang semakin kurus dan kondisinya menurun. Maka dari itulah rekan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting dalam sebuah acara talk show ini melakukan tes kanker.

Sarwendah, sebagai istri dari Ruben tentu saja khawatir jika terjadi hal-hal buruk yang menimpa suaminya. Karena bisa dibilang tubuh sang suami mengalami penyusutan secara drastis. Maka dari itulah, mantan personil Cherrybelle ini menuruti saran pihak keluarga untuk melakukan tes kanker.

Inilah wajah lelah nya, dia suami pekerja keras dan bertanggung jawab, saat dilarang untuk kerja jawaban nya “yank ada saat nya nanti kalau aku gak di perlukan lagi, aku akan punya waktu banyak dan istirahat banyak katanya. Setiap mau tidur kami selalu cerita bersama, saat ini memang saya lg focus dengan kesehatan nya, yg terus membaik. Saya sebagi istri trs memantau dan mendampingi nya di saat dia down, dia suka mengadu semua nya ke saya jika ada yg mengganggu pikiran nya. Dia tidak ingin org tahu kalau dia lelah, dia bilang kepada saya yg hanya ingin di berikan adalah senyuman nya dan membuat org lain tertawa juga tersenyum. ini suasana ku malam ini, apapun yg org katakan atau org lihat saat dia bekerja, hanya aku yg tahu dia adalah laki2 yg cinta keluarga dan penuh tanggung jawab, Doaku untuk suamiku untuk selalu semangat, Love u Sayang 😘😘#SW #Sarwendah #Love

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

“Iya soalnya kan takutnya (kanker) kita mendingan cek semuanya, namanya check up kan cek semua badan. Pas check up sih sejauh ini aman semuanya, sehat-sehat saja,” papar Sarwendah di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2018), seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Namun, menurut Sarwedah, suaminya tersebut kecapekan, kurang istirahat dan kekurangan protein.

Maka dari itulah Ruben Onsu disarankan untuk memilih makanan yang akan dikonsumsi karena ia memiliki aktivitas yang sangat tinggi. Tentu saja, sebagai seorang istri, Sarwendah belakangan makin protektif terhadap Ruben Onsu dan memastikan agar makanan yang dikonsumsinya bisa benar-benar dipilih dengan baik agar kesehatannya tak semakin menurun.

Salah satu hal yang belakangan dilakukan Sarwendah demi menjaga kesehatan sang suami adalah rela memasak makanan sendiri untuk menjamin gizi dan kebersihan dari makanan yang dikonsumsi oleh Ruben Onsu.

“Aku tiap hari masakin buat dia, cuma tergantung dia mau makan apa. Sekarang dia kalau mau makan kadang aku bawakan breakfast sama lunch. Malam kalau dia mau aku kirim dinner,” jelas Sarwendah.

Ruben Onsu memang sekarang ini menjadi salah satu artis yang memiliki jadwal yang sangat padat merayap. Terbukti dengan tampilnya ia di berbagai stasiun televisi. Dalam sehari saja, Ruben bisa gonta-ganti stasiun televisi dengan acara yang berbeda.

Sibuk boleh-boleh saja ya Ladies, asalkan bisa menjaga kesehatan dengan baik. Semoga kondisi Ruben Onsu bisa membaik dan tidak ada masalah kesehatan yang serius ya…

Sumber: Liputan6, Tribun News, Foto cover: Uzone.id

Comments

Loading...