test
OUR NETWORK

OPPO Band 2 Smartband Terbaru dengan Fitur dan Desain Inovatif

Oppo Band 2 akhirnya rilis juga, banyak orang memang menantikan produk ini. Karena dari sisi kualitas mengalami peningkatan cukup banyak dari generasi sebelumnya.

Bukan hanya satu atau dua aspek saja, melainkan begitu banyak dan hampir seluruhnya. Sebuah kabar yang menyenangkan apalagi, dari segi harga hanya Rp1 jutaan saja. Cukup terjangkau bukan?

Desain dan Layar yang Menawan

OPPO Band 2 Smartband Terbaru dengan Fitur dan Desain Inovatif
Sumber: teknokompas.com

Salah satu peningkatan paling mencolok adalah ukuran layarnya tampak lebih besar, mencapai 1,57 inci. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, peningkatan sebesar 74% ini memberikan pengguna lebih banyak ruang untuk melihat informasi.

Selain itu, layarnya memungkinkan pengguna untuk menggunakan foto potret dari galeri sebagai tampilan utama (watch face), mengurangi kemungkinan pemotongan bagian gambar.

Layar ini juga menggunakan panel AMOLED dengan DCI-P3 100%, yang menawarkan warna lebih hidup dan detail tajam. Selain itu, kecerahannya sendiri mencapai 500 nits, dengan tiga tingkat kecerahan yang dapat diatur.

Dengan begini Anda dapatmemastikan bahwa informasi tetap terlihat dengan baik di bawah sinar matahari. OPPO Band 2 juga hadir dengan desain tali two-color silicone strap, dimana produk ini menggabungkan dua warna dalam satu tali yaitu putih dan baby blue, yang dikombinasikan dengan frame berfinishing metal.

Desain ini memberikan tampilan stylish dan trendy, menjadikannya aksesoris mode yang cocok untuk semua jenis kulit.

Penggunaan yang Mudah

OPPO Band 2 Smartband Terbaru dengan Fitur dan Desain Inovatif
Sumber: teknokompas.com

OPPO Band 2 mudah dioperasikan, baik langsung di perangkat itu sendiri maupun melalui aplikasi HiTap Health yang dapat diunduh di Google Play Store dan App Store, sehingga kompatibel dengan perangkat Android dan iOS.

Smartband dapat dihidupkan dengan mengetuk layar sekali atau dengan menggerakkan pergelangan tangan ke atas, salah satu fitur gesture yang mempermudah penggunaan. Dengan menggeser layar ke kanan, pengguna dapat mengakses berbagai menu seperti pemantauan tidur, olahraga, tingkat oksigen dalam darah, detak jantung, dan lebih banyak lagi.

Untuk melihat notifikasi dari aplikasi smartphone yang terhubung, cukup menggeser layar ke atas. Sebaliknya, menggeser ke bawah membuka pengaturan, termasuk kecerahan layar, mode tidur, mode gelap, senter, fitur cari ponsel, dan pengaturan lainnya.

Aplikasi HeyTap Health memungkinkan pengguna untuk mengubah latar belakang layar dengan ratusan watch face yang tersedia, bahkan memungkinkan pengguna untuk menggunakan gambar dari galeri ponsel mereka sebagai latar belakang.

Selain itu, data kesehatan dan kebugaran pengguna dapat dengan mudah diakses di aplikasi, termasuk jumlah langkah harian, kalori yang terbakar, aktivitas olahraga, dan banyak lagi. Selama tidur, OPPO Band2 juga memantau kualitas tidur, memberikan informasi tentang durasi tidur pulas, tidur ringan, dan waktu bangun.

Bahkan, perangkat ini dapat mengidentifikasi masalah pernapasan dengan memantau dengkuran selama tidur.

Fungsi Kesehatan dan Kebugaran yang Luas

OPPO Band 2 Smartband Terbaru dengan Fitur dan Desain Inovatif
Sumber: yangcanggih.com

OPPO Band 2 dilengkapi dengan lebih dari 100 mode olahraga, mencakup berbagai jenis aktivitas mulai dari lompat tali hingga jalan kaki. Perangkat ini bahkan dapat mengidentifikasi mode jalan kaki secara otomatis dan merekam data seperti durasi, jumlah langkah, kalori yang terbakar, dan detak jantung rata-rata.

Dengan kapasitas baterai 200 mAh, OPPO Band2 menawarkan daya tahan yang luar biasa. Mengisi daya selama 5 menit sudah cukup untuk digunakan selama 24 jam, sementara pengisian penuh memakan waktu sekitar 60 menit.

Dalam penggunaan standar, OPPO Band2 dapat bertahan hingga 14 hari. Jika digunakan dengan intensitas tinggi, perangkat ini masih dapat bertahan hingga 5 hari. Namun, dalam penggunaan yang kurang intensif, seperti penggunaan sehari-hari tanpa banyak aktivitas fisik, daya tahan baterai bisa mencapai 10 hari.

OPPO Band 2 merupakan smartband terbaru yang menawarkan tampilan yang menarik, beragam fitur kesehatan dan kebugaran, serta daya tahan baterai yang mengesankan. Dengan desain yang stylish dan kemampuan yang canggih, perangkat ini cocok sebagai aksesoris mode sehari-hari, bagaimana siap membeli?

Must Read

Related Articles