OUR NETWORK

List Viewer Instagram Story Hilang setelah 24 Jam, Pengguna IG Marah-Marah di Twitter

List Viewer Instagram Story Hilang setelah 24 Jam, Pengguna IG Marah-Marah di Twitter
Foto: unsplash.com

Scrolling Instagram ketika senggang memang sangat mengasyikkan ya, Ladies. Mulai dari foto jalan-jalan, pemandangan, foto ~aesthetic~, sampai belanja online bisa kita lakukan semua di Instagram. Instagram baru saja membuat update terbarunya pada 6 Februari lalu. Sayangnya, hasil update terbaru ini tidak membuat penggunanya senang dan lebih banyak respon negatif daripada positif yang diberikan. Kamu udah ngeh perubahannya di mana?

Baca juga: Fitur Terbaru Instagram Blur Konten Sensitif

Pertama dan yang menjadi permasalah terbesar adalah list viewer instagram story milik kita yang tidak bisa dilihat lagi setelah 24 jam. Walaupun sudah pindah ke archive, list viewer ini tetap tidak bisa dilhat, Ladies. Begitu juga dengan highlight yang sudah dari lama sebelum update ini muncul, tidak bisa terlihat juga daftar viewer-nya. Tampilannya menjadi seperti ini nih seperti yang ditunjukkan salah satu ahli sosial media di Twitter @MattNavarra.

Pengguna Instagram pun memanas di Twitter dan menunjukkan kekecewaan mereka pada update Iinstagram terbaru.

Instagram mengkonfirmasi hal tersebut ke Business Insider dikutip oleh SFgate bahwa alasan mengapa list viewer story juga tidak bisa dilihat setelah 24 jam karena instagram ingin penggunanya menikmati tampilan yang simpel dan fresh. Story hanya bisa dilihat selama 24 jam saja, update ini memberikan fungsi yang sama untuk list viewer Instagram yang akan menghilang bersamaan dengan menghilangnya story setelah 24 jam posting.

Jadi, kalau mau tahu siapa yang stalking kamu, lihat sebelum 24 jam berlalu ya Ladies. Ehehehe…

 

Sumber: Metro UK, SFgate

Comments

Loading...