OUR NETWORK

Kembalinya Nokia 3310

Ladies, apa kamu masih ingat telepon seluler Nokia 3310? Itu tuh, ponsel yang banyak difavoritkan netizen lantaran memiliki daya tahan baterai yang sangat memuaskan karena super duper awet. Walaupun dulu ringtone-nya masih monophonic dan tampilannya hitam-putih, ponsel ini dulunya dimiliki sejuta umat. Nah, bagi para pecinta Nokia 3310, ada kabar gembira nih buat kamu.

Nokia 3310 kini telah kembali ke pasaran.

Yup, HMD Global selaku pemilik linsensi handset Nokia telah resmi merilis ponsel legendaris Nokia 3310. Ponsel yang sangat booming di tahun 2000-an yang tahan dengan berbagai ‘guncangan’. Ponsel ini di-reborn dengan desain yang sedikit berbeda dari versi sebelumnya.

Layarnya bisa dibilang lebih besar dari versi sebelumnya, desainnya pun melengkung. Meski sedikit berbeda, tetapi keypad dari Nokia 3310 ini masih sama seperti yang dulu yang sangat khas. Tepat di bawah layarnya, ada tiga tombol fisik. Dari bagian kiri ke kanan terdapat tombol untuk menerima panggilan, navigasi, dan tombol untuk menolak panggilan.

Masih seperti pendahulunya, ponsel ini dibekali kapasitas baterai yang tahan lama. Bahkan, kapasitas baterainya semakin ditingkatkan yakni menjadi 1.200 mAh. Produsennya mengklaim jika ponsel ini bisa bertahan 22 jam talk time dan 1 bulan standby. Wow banget gak, ladies? Seandainya smartphone kita juga tahan sebulan ya huhu…

Tetapi sayangnya, bagi kamu para pecinta jejaring sosial, Nokia 3310 ini tidak mengusung OS Android. Jadi dalam artian, kamu tidak bisa main aplikasi-aplikasi pesan seperti halnya BBM, Line, WhatsApp, dan lain sebagainya. Ini benar-benar seperti dulu deh, di mana ponsel difungsikan untuk berkomunikasi.

Inovasi barunya, Nokia 3310 ini didukung dengan microSD storage sampai 32GB dan bisa untuk memutar MP3. Selain itu ada kamera 2 megapixel yang bisa kamu gunakan untuk foto-foto yang sederhana.

Via The Next Web

Dan yang paling menggembirakan dari itu semua, Nokia 3310 reborn ini masih ada permainan Snake yang sangat khas. Menurut kabar yang beredar, ponsel ini bakal dijual sekitar 50 Euro atau Rp 700.000. Harganya tidak terlalu mahal ya, ladies.  Sayangnya, belum ada kabar kapan akan resmi dirilis di Indonesia.

Yuk, nostalgia dengan ponsel legendaris ini. Pas banget juga buat ladies yang lagi nyari hape ‘cadangan’ yang benar-benar untuk keperluan komunikasi aja, dengan baterai yang tahan lama.

Sumber: The Next Web

Comments

Loading...