OUR NETWORK

Taylor Swift Diam-Diam Jalin Kedekatan dengan Joe Alwyn

Setelah putus dengan pemeran Loki dalam film Thor, Tom Hiddleston, Taylor Swift kabarnya tengah dekat dengan seorang pria. Rumor santer beredar jika saat ini pelantun lagu ‘Shake It Off’ tersebut tengah diam-diam menjalin hubungan dengan Joe Alwyn, aktor asal Inggris yang sebelumnya berakting dalam film Billy Lynn’s Long Halftime Walk.

Setelah kurang lebih empat bulan ‘menghilang’ dari hingar bingar media sosial, kabar teranyar menyebutkan hal tersebut. Meski belum mendapatkan konfirmasi kebenaran hubungan mereka, banyak yang percaya mereka sudah resmi berpacaran. Dan baru-baru ini memang benar hubungan mereka terungkap dan mengemuka.

Salah satu alasan kenapa Taylor Swift merahasiakan hubungannya adalah tidak ingin membuat pacar barunya tersebut terjebak diantara kekacauan paparazzi. Oleh sebab itulah, Taylor Swift dan Joe Alwyn selalu berhati-hati saat bertemu.

Foto: mirror.co.uk

Berdasarkan seorang sumber, Swift selalu berusaha keras untuk menutup rapat hubungan pribadinya di media.

Karena saat itu, Swift dan juga Alwyn tengah berada dalam masa pengenalan satu sama lain. Dan bahkan, Swift melakukan perjalanan mengunjungi Alwyn menggunakan jet pribadi agar tidak terendus oleh media.

Sumber yang sama juga menyebutkan jika saat media menangkap kebersamaan Swift dan juga Alwyn dalam satu lokasi, mereka berdalih tengah melakukan bisnis. Dan hal tersebut dilakukan semata-mata agar hubungannya tidak terendus oleh media.

Bahkan, orang terdekat dari Swift juga menyebutkan jika beberapa bulan terakhir, penyanyi berusia 27 tahun tersebut juga bolak-balik dari Nashville ke Inggris untuk bertemu dengan orang tua Joe Alwyn. Dan hal itu menunjukkan jika Swift sangat serius dengan hubungan barunya, bahkan bisa dibilang Swift begitu tergila-gila dengan Alwyn.

Hmm… semoga kali ini beneran langgeng deh ya…

Sumber: eonline

Comments

Loading...