OUR NETWORK

Spotify on Stage Hadirkan Raisa, DNCE, NTC 127, dan Banyak Musisi Lainnya di Jakarta

Di tahun 2017 ini, Indonesia beruntung menjadi tuan rumah ajang Spotify on Stage yang baru pertama kali diadakan di Asia. Acara ini akan dibanjiri oleh berbagai musisi, baik dari dalam negeri ataupun juga luar negeri. Tak salah jika acara ini sudah diantisipasi banyak netizen tanah air.

Foto: helloasia.com

Tak main-main, Spotify akan menyuguhkan para musisi kelas atas yang lagu-lagunya banyak diminati para pendengar Spotify di tahun 2017 ini. Daftar musisi yang diundang ini masuk dalam Top Hits Indonesia, Waktunya Spotify, Early Noise 2017, dan Hits Banget.

Beberapa musisi luar negeri yang bakal tampil adalah AmPm, DNCE, dan NTC 127. Tak hanya musisi luar negeri saja yang ambil bagian dalam perhelatan tersebut, musikus tanah air juga banyak. Sebut saja Raisa, Isyana Sarasvati, Dipha Barus, dan yang terbaru kabarnya Afgan juga akan turut serta dalam acara yang dihelat oleh Spotify itu. Gimana, udah nggak sabar?

Bagi Ladies yang belum tahu beberapa musisi luar negeri, akan diberi sedikit informasi. AmPm merupakan musisi yang mengusung musik electro chill house yang sukses menembus playlist Spotify US Viral Chat. Dengan single pertama mereka yang berjudul Best Part of Us yang berkolaborasi dengan Michael Kaneko yang berhasil meraih lebih dari 1 juta streaming hanya dalam 10 hari saja. Wow, banget nggak tuh!

Lalu DNCE merupakan band dengan genre dance-rock yang dibuat Joe Jonas, JunJoo Lee, Cole Whittle dan juga Jack Lawless. Single mereka yang berjudul ‘Cake The Ocean’ menjadi lagu yang paling hits dan sering diputar sepanjang tahun 2015-2016 bahkan bisa dibilang sampai sekarang ini di Spotify. Sampai saat ini, DNCE sudah mendapat 550 juta streaming di Spotify sekaligus dapat 3 kali sertifikat platinum.

Nah, selanjutnya buat kamu para penggila K-Pop pastinya sudah tau banget dengan NTC 127 atau Neo Culture Technology. Grup asuhan S.M. Entertainment ini memiliki jumlah anggota yang banyak, bahkan saking banyaknya para anggota ini berbasis di berbagai negara contohnya saja Tokyo, Bangkok, Shanghai, serta Beijing. Mereka meraih sukses besar setelah mengeluarkan single perdana berjudul ‘Fire Truck’ yang duduk di peringkat ke 5 playlist Spotify Global Viral 50.

Acara yang ditunggu-tunggu ini akan digelar pada tanggal 9 Agustus mendatang berlokasi di Hall C3 Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat pada jam 7 malam.

Lalu berapa ya kira-kira harga tiketnya?

Hem, pertanyaan yang sangat bagus Ladies. Spotify ternyata tidak mematok harga untuk tiketnya alias gratis. Hanya saja, untuk mendapatkan tiket ini ada syarat tertentu yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah kamu yang memiliki akun resmi Spotify baik yang free user ataupun juga premium user. Tiket akan dibagikan mulai dari 10 Juli sampai 6 Agustus 2017 pada tengah malam. Bagi kamu yang ingin dapatkan tiketnya, bisa coba-coba di sini, siapa tahu beruntung kan, Ladies?

 

Sumber: Helloasia.com, Spotifyonstage, Foto cover: islandrecords.co.uk 

Comments

Loading...