OUR NETWORK

Setelah Putus Dari Peter Weber, Madison Prewett Terlihat Bersama-sama Selena Gomez?

Setelah Putus Dari Peter Weber, Madison Prewett Terlihat Bersama-sama Selena Gomez?
Foto: INSTAGRAM + GETTY

Pertemanan antara Madison Prewett dan Selena Gomez memang nyaris tak pernah diketahui sebelumnya. Sehingga tak heran bila penggemar meluapkan keterkejutan saat sang bintang The Bachelor tiba-tiba terlihat bersama-sama Selena. Tepat setelah putus dari Peter Weber.

Kabar berakhirnya hubungan dua bintang The BachelorMadison Prewett dan Peter Weber memang sama sekali tak mengejutkan. Terutama usai sederet drama yang melibatkan keduanya. Di sisi lain, yang mengejutkan justru kedekatan antara Madison dengan Selena Gomez.

Hanya beberapa jam setelah kabar putus dengan Peter diketahui publik, Madison justru terlihat di Instagram Stories Selena.

Keduanya terlihat berada di pusat perbelanjaan Target, bersama beberapa teman lain. Video yang diunggah sang penyanyi ternama memperlihatkan mereka sedang memilih beberapa permainan.

“Hei teman-teman, kuharap semua orang aman dan menjaga dirimu dengan baik,” kata Selena, merujuk pada pandemi coronavirus saat ini. “Saya tahu Anda mungkin bosan mendengarnya, tetapi saya hanya ingin memberi tahu kalian bahwa saya sedang berdoa dan saya memikirkan semua orang.”

Setelah Putus Dari Peter Weber, Madison Prewett Terlihat Bersama-sama Selena Gomez?
Foto: Instagram

Setelah itu, Selena memusatkan perhatian pada Madison yang sedang memilih board game, “Madi, game apa yang kamu inginkan?” Madison juga menjawab dengan nada tak kalah riang, walau beberapa jam sebelumnya pertunangan dengan Peter baru diumumkan berakhir, “Honestly anything, everything looks great!”

Baca juga: Bikin Terharu, Begini Cara Selena Gomez dan Taylor Swift Tunjukkan Keindahan Persahabatan Keduanya

Beberapa saat sebelumnya, Madison menuliskan di Instagram mengenai berakhirnya pertunangan dengan Peter:

https://www.instagram.com/p/B9qPQxKnm3P/?utm_source=ig_embed

“Ketika Peter dan saya telah memutuskan untuk berpisah, saya yakin bahwa kita berdua akan bergerak ke arah tujuan kita dan tidak pernah lupa bahwa Tuhan memiliki rencana dalam segala hal. Saya akan selalu mencintai dan menghormatinya. Saya yakin jalan kita dimaksudkan untuk dilintasi dan kita berdua lebih baik karena mereka melakukannya.”

Glad Madison is okay!

 

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...