OUR NETWORK

Selena Gomez Tanggapi Kebencian Penggemar Pada Hailey Baldwin

Selena Gomez Tanggapi Kebencian Penggemar Pada Hailey Baldwin
Foto: YouTube

Drama panas antara Selena Gomez dan Hailey Baldwin sepertinya belum usia. Mantan kekasih dan istri dari Justin Bieber tersebut sebelumnya ramai dikabarkan saling sindir. Lebih tepatnya, Hailey menyindir melalui postingan di Instagram dan Selena lewat lagu.

Sebelumnya, Selena Gomez merilis lagu terbaru “Lose You to Love Me” yang disinyalir merupakan sindiran atau curahan hati setelah putus dari Justin Bieber. Beberapa menit setelah lagu tersebut dirilis, Hailey Baldwin mengunggah screenshot lagu “I’ll Kill You” dari Summer Walker di Instagram Stories.

Tentu saja, kedua kejadian ini pun dinilai sangat berkaitan oleh penggemar, yang langsung ramai menghujat Hailey Baldwin.

Hailey pun akhirnya membantah bahwa postingannya untuk Selena. Ia berkomentar, “Tolong hentikan omong kosong ini… tidak ada ‘respons.’ Ini adalah omong kosong besar,” di postingan Instagram Just Jared yang membahas mengenai beefing tersebut.

Setelah itu dalam siaran Instagram Live, Selena pun rupanya secara tidak langsung menanggapi kebencian para penggemarnya kepada Hailey. Ia rupanya meminta para penggemar untuk tidak bersikap kasar serta tak sopan.

Baca juga: Siap-Siap Ladies, Selena Gomez Siap Luncurkan Lini Produk Kecantikannya!

“Saya sangat berterima kasih atas respon lagu tersebut. Namun, saya tidak akan pernah setuju wanita menjatuhkan wanita lain. Jadi tolong berbaik hati kepada semua orang.” Dia kemudian menambahkan,” Tolong berbaik hatilah, saya tidak suka melihat orang-orang bersikap tidak sopan atau kasar kepada orang lain, jadi tolong jangan lakukan itu.”

Semoga semua penggemar mendengarkan Selena ya!

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...