test
OUR NETWORK

Rebel Wilson Update Pekan Pertamanya Sebagai Ibu

Rebel Wilson perlahan mulai terbiasa mengasuh anak. Aktris asal Australia dan ibu baru ini meng-update di akun Instagram-nya tentang bagaimana keadaan dengan putrinya yang baru lahir Royce Lillian setelah dia mengumumkan kelahirannya melalui ibu pengganti minggu lalu.

“Satu minggu menjadi ibu selesai,” kata Rebel Wilson dalam klip berdurasi hampir satu menit itu. “Ini benar-benar perubahan hidup.”

Rebel Wilson mengatakan dia telah mempelajari banyak hal baru tentang menjadi ibu selama seminggu terakhir, termasuk cara mengganti popok dan memberi makan bayi, serta cara merakit perlengkapan bayi. You go, girl!

Dalam cerita sebelumnya, Rebel Wilson berbagi tentang ayunan yang dia buat untuk bayi Royce.

Rebel Wilson Update Pekan Pertamanya Sebagai Ibu
Foto: people

Dia bercanda, “Ya, saya tidak sedang dalam penampilan yang  paling glamor.”

Bintang Pitch Perfect itu juga berterima kasih kepada penggemar atas “semua cinta” yang telah mereka berikan kepada putrinya. Selain itu Rebel WIlson pun bahkan memberikan beberapa info tentang bagaimana Royce saat baru lahir.

“Dia kecil mungil, tapi dia melakukannya dengan sangat luar biasa dan sehat dan luar biasa dan bayi yang sangat tenang, sebenarnya. Jadi, sungguh keren untuk mengenalnya,” tambahnya.

Rebel Wilson mengakui bahwa dia mendapat bantuan merawat bayi yang baru lahir dari “pasangannya yang luar biasa” Ramona Agruma. Juga pembawa acara bincang-bincang larut malam James Corden, yang merekomendasikan seorang pengasuh kepadanya.

Aktris The Almond and The Seahorse berbagi kepada majalah People minggu lalu bahwa “luar biasa dan mengasyikkan” bisa menggendong bayinya untuk pertama kalinya.

Dia berkata, “Cintaku padanya meluap-luap. Dia cantik dan sempurna. Aku merasa seperti, ‘Wow, ini keajaiban yang sangat berharga.’”

Rebel Wilson juga membagikan nama lengkap putrinya, Royce Lillian Elizabeth Wilson, dan makna di baliknya.

Dia mencatat bahwa dia tidak hanya ingin memilih nama yang dimulai dengan huruf “R”, tetapi juga ingin memilih nama tengah dengan arti khusus.

“Lillian dan Elizabeth sama-sama nama marga yang disandang oleh perempuan dalam keluarga saya yang saya kagumi. Elizabeth yang juga nama tengah saya, diambil dari nama mendiang Ratu,” jelasnya.

Rebel Wilson telah berterus terang di masa lalu tentang keinginan untuk memiliki anak. Pada tahun 2019, dia memberi tahu PEOPLE bahwa dia ‘ingin memiliki keluarga,’ tetapi harus melakukannya sendiri karena jam biologis. Dalam postingannya yang mengumumkan kelahiran Royce, dia menulis bahwa seluruh proses “sudah bertahun-tahun dalam pembuatan”.

Selamat kepada Rebel Wilson dan Ramona Agruma. Sehat-sehat terus ya kalian sekeluarga!

 

Sumber: people.com

Must Read

Related Articles